Rabu, 24 Februari 2021

Transaksi Misterius Hilangnya Uang Nasabah Bank BRI

 ALHIDAMART.COM - Transaksi Misterius Hilangnya Uang Nasabah Bank BRI Salah satu kabar dia sangat menyeramkan bagi para nasabah Bank Rakyat Indonesia atau nasabah BRI terutama yang ada di daerah Bojonegoro Jawa Timur, pasalnya Ada dugaan Beberapa orang menjadi korban pembobolan Bank BRI dan setelah ditindaklanjuti oleh pihak terkait, ternyata dari beberapa nasabah yang mengeluhkan masalah tersebut ternyata ada transaksi misterius hilangnya uang nasabah bank BRI. 


Transaksi misterius hilangnya uang nasabah bank BRI dikarenakan adanya oknum yang membobol beberapa nasabah di Bojonegoro tersebut, diungkapkan oleh pihak dari yang berwajib dan juga pihak dari Bank BRI dimana setelah dilakukan penelusuran, memang terdapat prasasti yang sangat aneh dan diperkirakan dan jika kasus ini adalah pembobolan uang nasabah. 


Banyak dari nasabah bank BRI di Bojonegoro yang mengaku kehilangan uang dengan misterius yang ada pada rekening mereka setelah dilakukan pengecekan dan selanjutnya Mereka pun telah melaporkan kepada pihak bank terkait dan pihak bank BRI Bojonegoro, langsung melakukan investigasi secara internal agar bisa mengungkap dugaan pembobolan rekening bank BRI. 


Transaksi Misterius Hilangnya Uang Nasabah Bank BRI
Transaksi Misterius Hilangnya Uang Nasabah Bank BRI



Transaksi Misterius Hilangnya Uang Nasabah Bank BRI


Lusujiana asisten manajer operasional kantor BRI Cabang Bojonegoro mengatakan kepada awak media, sedikitnya ada 5 nasabah yang sudah melaporkan kepada pihaknya dan terkait masalah tersebut, pihak bank BRI telah melaporkan ke BRI Pusat agar dilakukan investigasi secara mendalam. 


Dalam rangka menelusuri kasus yang membuat heboh warga di Bojonegoro ini, pihak bank BRI sudah melakukan investigasi selama 14 hari kerja agar mereka bisa mengetahui dari hasil laporan dan selanjutnya pihak bank BRI akan bekerjasama dengan PT Swadharma Sarana Informatika dikarenakan perusahaan tersebut adalah yang memegang kendali ATM di Kabupaten Bojonegoro selanjutnya Lamongan dan daerah Tuban. 


Transaksi penarikan misterius 


Selanjutnya di lain tempat, salah seorang nasabah bank BRI yang diketahui menjadi korban pembobolan rekening berinisial A a yang beralamatkan di desa campurejo Bojonegoro yang juga dirinya sebagai pemilik usaha jual kendaraan mengaku sangat terkejut ketika dirinya melakukan pengecekan apabila Saldo sudah Raib di rekeningnya. 


Menurut pengusaha jual beli mobil ini uang tabungan awal yang ada di rekening 13 juta akan tetapi setelah dilakukan pengecekan hanya tersisa Rp500.000 dan selanjutnya ketika dirinya melakukan pemeriksaan melalui riwayat transaksi penarikan di Bank BRI setempat ternyata ditemukan adanya penarikan misterius. 


Menurut pengusaha kendaraan ini, penarikan misterius dari rekening bank BRI yang ia miliki ya itu terjadi sebanyak 5 kali dengan jumlah uang 2,5 juta dan hanya menyisakan Rp500.000 dari 13 juta.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon