Kamis, 18 Maret 2021

Arti Parcel Sedang Menuju Ke Staging Anteraja

 ALHIDAMART.COM - Arti Parcel Sedang Menuju Ke Staging Anteraja Bagi kalian semua yang saat ini sedang menunggu barang dari beberapa toko online seperti shopee, tokopedia, bukalapak, dan toko online lain yang bekerjasama dengan jasa pengiriman barang Anteraja pastinya sedang menunggu kedatangan barang tersebut. Ada banyak istilah Anteraja yang ternyata masih jarang diketahui oleh para pengguna jasa ekspedisi ini misalnya yang paling banyak dicari di Google yaitu arti parcel sedang menuju ke staging, parcel menuju staging artinya, parcel sedang menuju ke staging maksudnya, arti staging di Tokopedia, arti parcel sedang menuju ke staging anteraja, apa itu staging dalam pengiriman barang, arti staging dalam pengiriman, maksud parcel sedang menuju ke staging


Arti parcel sedang menuju ke staging dari jasa Anteraja adalah paket yang kalian beli saat ini sedang menuju dan diantar ke cabang terdekat dari daerah pengirim dan nantinya akan muncul kode kota dalam istilah yang tertera di tracking pengiriman jasa antaraja. Selanjutnya banyak istilah yang paling dicari oleh netizen diantaranya parcel menuju staging artinya, parcel sedang menuju ke staging maksudnya, arti staging di Tokopedia, arti parcel sedang menuju ke staging anteraja, apa itu staging dalam pengiriman barang, arti staging dalam pengiriman, maksud parcel sedang menuju ke staging. Semuanya akan kami bahas pada artikel kali ini. 


istilah Anteraja Parcel Sedang Menuju Ke Staging
istilah Anteraja Parcel Sedang Menuju Ke Staging



Seperti diketahui pada pembahasan kami sebelumnya, apabila AnterAja menjadi salah satu jasa pengiriman barang terutama bagi kalian yang mau beli barang elektronik dan kelistrikan di beberapa toko online seperti shopee sampai Tokopedia dikarenakan pengiriman jasa barang ini memang handal dan juga lumayan cepat. 


Sehingga bagi kalian yang suka sekali mengirimkan barang dengan menggunakan jasa AnterAja harus mengetahui apa saja istilah yang ada pada AnterAja agar tidak menjadi pertanyaan di kemudian hari. 


Arti Parcel Sedang Menuju Ke Staging Anteraja 


Untuk istilah ini seperti yang telah kami bahas di atas apabila barang yang kalian beli sedang menuju ke cabang terdekat pengirim dan Selanjutnya apabila sudah ada pemberitahuan ini, biasanya barang tidak akan lagi lama untuk dikirimkan ke rumah anda. 


Kode dan istilah pengiriman anteraja 


Selanjutnya di bawah ini adalah beberapa istilah dan juga kode yang bisa kami Gambarkan supaya kalian lebih jelas Jika ingin menggunakan jasa ekspedisi anteraja. 


Pickup sudah di-request oleh shipper & Satria akan pickup parcel 


Arti dari istilah ini yaitu pengirim sudah melakukan request pickup dan selanjutnya kurir anteraja sudah mempersiapkan untuk menjemput ke area lokasi pengirim dan recommended untuk request pick up yaitu sebelum 12.00 dikarenakan nantinya dapat dikirim pada hari itu juga. 


Menunggu dijemput oleh Satria 


Selanjutnya pengertian dari istilah menunggu dijemput oleh Satria yaitu request pickup sudah disetujui oleh agen anteraja dan nantinya sang agen akan menugaskan kurir untuk melakukan penjemputan pada paket ke tempat pengirim. 


Satria sudah ditugaskan & parcel akan segera di-pickup 


Untuk istilah ini mempunyai arti apabila kurir tengah dalam perjalanan untuk menuju ke tempat pengirim. 


Parcel sudah tiba di Staging Store 


Istilah Ini mengandung arti apabila paket telah berhasil dijemput dan diantar ke cabang terdekat dari daerah pengirim selanjutnya tinggal mengantar paket menuju ke kantor pusat atau gudang atau raja yang ada di kabupaten kota sesuai dengan alamat yang dituju. 


Parcel sudah tiba di Hub Anteraja 


Untuk istilah ini mempunyai arti apabila paket telah sampai di kantor pusat atau gudang anter aja yang ada di kabupaten kota sesuai alamat tujuan si pembeli. 


Hub [nama kota] – Barang sudah diterima 


Untuk istilah ini yaitu mempunyai arti jika paket telah sampai di alamat tujuan dan ada keterangan nama penerima lengkap dan anda pun dapat melakukan pengecekan ketika telah terupdate di resi Anteraja. 


Proses transit parcel dikirim dari Hub asal 


Istilah ini mempunyai arti apabila paket telah menuju perjalanan ke alamat tujuan dan saat ini sedang transit ke kantor pusat Anteraja yang memang dekat dengan lokasi penerima. 


Hub [nama kota] – Satria sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima 


Selanjutnya untuk istilah ini apabila paket telah diterima di area kantor pusat terdekat dengan lokasi yang akan menerima dan selanjutnya kurir telah ditugaskan dan akan mengantar ke alamat tujuan. 


Parcel belum ready untuk di-pickup 


Jika kalian membaca penjelasan atau kode diatas maka mempunyai arti apabila paket barang belum siap untuk dilakukan pick up dikarenakan beberapa hal misalnya saja barang belum dilakukan packing atau pengiriman barang yang dilakukan kurir namun penerima tidak ada di rumah. 


Hub [nama cabang] – Info detail pengiriman tidak tepat 


Selanjutnya istilah ini biasanya mempunyai arti apabila alamat ia akan menerima parsel atau kiriman paket salah baik lengkap apapun salah penulisan RT RW desa dan sebagainya. 


Penundaan delivery karena cuaca 


Istilah ini mempunyai arti jika barang yang diantar ke alamat tujuan untuk sementara ditunda akibat adanya cuaca yang tidak baik. 


Hub [nama kota] – Ubah waktu penerimaan dan pengiriman dengan persetujuan pelanggan 


Selanjutnya untuk istilah ini yaitu ketika kurir memberikan informasi kepada pengirim barang Jika waktu penerimaan dan juga waktu pengantaran barang akan diubah dengan melakukan konfirmasi persetujuan pengiriman terlebih dahulu dan untuk ini bisa dilihat di aplikasi ataupun dihubungi via telepon. 


Hub [nama kota] – Parcel sudah di-pickup oleh Satria 


Artinya paket telah di pick up oleh para pekerja dan selanjutnya kurir akan mengantar paket tersebut ke kantor cabang terdekat si penerima. 


Kendala operasional, penundaan penjemputan 


Untuk istilah ini mempunyai arti Apabila ada kendala operasional sehingga untuk masalah penjemputan sementara ditunda dalam waktu hitungan jam atau bisa sampai keesokan hari. 


Contoh resi Anteraja 


Di bawah ini adalah salah satu contoh Resi ketika saya melakukan pembelian dari shopee dan menggunakan kurir anteraja. 


Nomor pelacakan 10001001914419
Nomor pelacakan dibuat
Paket diterima oleh Anteraja
March 17, 10:34AM
Sedang transit
March 18, 04:22AM
Dalam proses pengiriman oleh kurir
Terkirim
March 19, 06:11AM

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon