Sabtu, 06 Maret 2021

Cara Menggunakan Live Room Instagram

 ALHIDAMART.COM - Cara Menggunakan Live Room Instagram Belum lama ini aplikasi Instagram kembali merilis salah satu fitur terbaru mereka bernama fitur Live Room. Fitur terbaru dari IG bisa kalian gunakan dengan cara yang sangat mudah di mana kalian tinggal mengaktifkan aplikasi Instagram selanjutnya memilih di bagian liveroom dan selanjutnya kalian bisa mengundang 3 teman supaya bisa melakukan siaran langsung. 


Cara Menggunakan Live Room Instagram pastinya sangat mudah untuk dilakukan oleh anda ada dana untuk mengaktifkannya terbilang tidak begitu sulit akan tetapi hal yang harus kalian lakukan pertama kali, yaitu update ke akun Instagram terbaru dimana fitur ini kabarnya sengaja dibuat oleh pihak Instagram karena mengikuti tren dunia dan juga supaya bisa mengimbangi pertumbuhan pesat platform media sosial sebut saja salah satunya adalah Clubhouse. 


Dalam informasi melalui info Instagram pihak mereka menyampaikan jika fitur live room Instagram menjadi salah satu fitur yang dapat digunakan untuk melakukan siaran langsung dan diharapkan supaya bisa meningkatkan kreativitas para pengguna Instagram untuk melakukan talk show, sesi jam, dan kreasi. 


Live Room Instagram
Live Room Instagram



Cara Menggunakan Live Room Instagram 


Bagi kalian yang penasaran tentang bagaimana cara mengaktifkan fitur terbaru media sosial Instagram ini, maka silakan untuk mengikuti melalui cara berikut. 


  1. Silakan kalian Buka aplikasi Instagram 
  2. Selanjutnya silakan geser ke kiri lalu pilih opsi Kamera langsung 
  3. Selanjutnya kalian tinggal menambahkan judul lalu tulis judul apa yang akan dibagikan melalui  Live Room 
  4. Apabila kalian sudah menamai ruang obrolan nantinya kalian tinggal mengetuk ikon ruang tersebut agar bisa menambahkan teman yang akan diajak bergabung 
  5. Apabila orang meminta untuk ditayangkan bersama kalian nanti akan muncul di aplikasi dan selanjutnya kalian tinggal menambahkan tamu dan nantinya akan muncul di bagian layar dan untuk lokasi kalian akan tetap di kiri atas. 


Fitur Instagram terbaru Live Room sampai saat ini hanya bisa mengundang 3 tamu saja dan tidak lebih dan kemungkinan, dan apabila fitur baru Instagram ini sukses maka akan lebih banyak orang yang melakukan live room pada aplikasi media sosial berbagi foto dan video tersebut.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon