Jumat, 19 Maret 2021

Fakta, Foto Profil Irene Kharisma Sukandar GM Catur Lawan Dewa Kipas

 ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil Irene Kharisma Sukandar GM Catur Lawan Dewa Kipas Seperti diketahui apabila Indonesia sekarang ini Tengah menjadi perbincangan dunia setelah sebelumnya sesok pecatur dengan akun Dewa kipas atau yang mempunyai nama asli Dadang subur menimbulkan kontroversi sekali setelah dirinya mengalahkan pecatur luar negeri dengan akun GothamChess atau yang mempunyai nama asli IM Levy Rozman. Ternyata pada podcast di channel Deddy Corbuzier salah seorang Grand Master Indonesia atau women Grand Master bernama Irene Kharisma sukandar langsung memberikan tantangan terbuka bagi Dewa kipas untuk bermain secara lain dan offline. Berita ini langsung viral dan trending di media sosial sehingga tidak salah apabila Sejak hari kemarin sampai sekarang muncul pencarian mencapai 50.000 dengan keyword dewa kipas, irene Kharisma, irene sukandar, dan Gotham Chess


Bagi kalian yang dari awal membaca berita perseteruan antara Dewa kipas alias Dadang subur yang berasal dari kota Bandung dengan Gotham Chess, sebetulnya keduanya sudah saling memaafkan malahan sang pecatur dunia melalui akun YouTube miliknya sudah meminta maaf dikarenakan akun Dewa kipas di Banned dan di suspend oleh website catur online profesional chess.com. Namun ternyata, ada pihak ketiga yaitu atlet catur Putri Indonesia yang sudah mendapatkan gelar woman Grand Master atau WGM irene Kharisma sukandar yang siap menjadi penantang bagi sang Dewa kipas. 


Fakta irene Kharisma sukandar 


Irene Kharisma Sukandar GM Catur Lawan Dewa Kipas-IGirene_sukandar
Irene Kharisma Sukandar GM Catur Lawan Dewa Kipas-IGirene_sukandar



Apabila kalian sudah mengetahui Siapakah sosok dewa kipas yang usianya sudah tidak muda lagi dan mempunyai nama Dadang subur berasal dari Bandung dan juga Ayah dari Ali, maka mungkin kebanyakan dari kalian belum mengetahui sosok sang penantang yaitu Irene Kharisma sukandar yang namanya sudah tercatat di Wikipedia sebagai women Grand Master catur atau atlet catur Putri Indonesia. 


Maka bagi kalian yang ingin mengetahui siapakah sang pecatur asal Indonesia ini, maka di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet. 


Menganggap dewa kipas mencoreng nama pecatur Indonesia 


Dalam sesi wawancara di channel YouTube podcast Deddy Corbuzier, irene sukandar memberikan penjelasan apabila kejadian yang viral antara GothamChess VS dewa kipas menimbulkan pro dan kontra dan juga positif dan negatif. Untuk positif masyarakat Indonesia sudah memperhatikan catur sehingga nama catur berangkat dari kasus tersebut dan untuk negatifnya menurut WGM Irene Kharisma sukandar apabila kecurangan yang dianggapnya dilakukan oleh Dewa kipas sudah mencoreng nama baik pecatur Indonesia 

Dewa kipas tersinggung 


Dalam salah satu video yang diunggah Belum lama ini, dewa kipas akhirnya berani mengambil tantangan yang diberikan oleh pihak wGM Irene Kharisma agar bisa bertanding dengan dirinya dan juga mendapatkan sponsor dari Deddy Corbuzier yang menang dan kalah akan mendapatkan hadiah dengan total 175 juta. 


Selanjutnya dalam video tersebut dikatakan apabila dewasa tour merasa tersinggung dan sakit hati dikarenakan dianggap sudah mencoreng nama baik pecatur Indonesia. 


Keduanya sempat menolak remach


Antara woman Grand Master dan Dewa kipas pada mulanya menolak untuk melakukan pertandingan persahabatan akan tetapi setelah ada hadiah berupa uang dengan total 175 juta ternyata keduanya siap main catur persahabatan yang akan disiarkan langsung di channel YouTube Deddy Corbuzier. 


Tanding persahabatan hari Senin 


Kedua pecatur yaitu Irene dan Dewa kipas-kipas melakukan pertandingan pada hari Senin 22 Maret 2021 yang disiarkan langsung di channel YouTube Deddy Corbuzier. 


Hadiah 150 Juta 


Bagi siapapun yang kalah atau menang dipastikan menurut Deddy Corbuzier melalui salah satu video yang diunggah di akun Instagram miliknya akan mendapatkan hadiah dengan total 150 juta. Sehingga dipastikan kedua orang tersebut akan melakukan pertandingan catur sehingga bisa mengetahui dan menjadi solusi Siapakah yang benar Apakah di pihak GothamChess dan irene sukandar atau Dewa kipas. 


Profil irene Kharisma sukandar 


Supaya kalian lebih mengenal sosok perempuan Grand Master atlet catur Indonesia bernama Irene Kharisma, maka seperti dikutip dari Wikipedia di bawah ini adalah profil dan biografi sang penantang Dewa kipas. 


Nama lahir:Irene Kharisma Sukandar 

Nama lain: Irene Kharisma atau Irene Sukandar 

Tanggal lahir: 7 April 1992 

Tempat lahir: Jakarta 

Umur: 28 tahun 

Pekerjaan: Atlet catur 

Prestasi: International Master (2014)

dan Woman Grandmaster (2009) 

Peringkat tertinggi:2432 (September 2016) 

Akun Instagram: @irene_sukandar


Untuk informasi Prestasi apa saja yang sudah didapatkan oleh perempuan cantik berusia 28 tahun ini, maka bisa kalian lihat melalui Wikipedia berikut ini: Irene Kharisma Sukandar 


Foto irene sukandar 


Berikut ini adalah beberapa foto penampilan cantik dari women Grand Master catur Indonesia Haris masuk Anda yang dalam waktu dekat ini akan bertanding dengan Dewa kipas atau Pak Dadang.

















Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon