Selasa, 02 Maret 2021

Fakta Rina Gunawan Meninggal Hari Ini Maret 2021

 ALHIDAMART.COM - Fakta Rina Gunawan Meninggal Hari Ini Maret 2021 Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kabar duka datangnya dari industri hiburan di Indonesia pasalnya Belum lama ini, artis dan presenter senior asal tanah air yaitu Rina Gunawan atau yang mempunyai nama lengkap Rina mustika Gumilang Gunawan telah berpulang dan kabar ini langsung mendadak viral selama beberapa hari di mana diketahui, Rina Gunawan wafat pada hari Selasa 2 Maret 2021 dan almarhumah meninggal dunia di usia 46 tahun dan meninggalkan suami tercinta yaitu Teddy Syah. 


Rina Gunawan meninggal langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen walaupun Sangat disayangkan terdapat pencarian kata yaitu Ashanty meninggal dunia dan untuk kabar meninggalnya Ashanty dipastikan hoax dan tidak benar. Akan tetapi untuk Rina Gunawan yang semasa hidup sangat terkenal sebagai presenter telah meninggal dunia pada hari ini dan pastinya bagi para pecinta almarhumah keluarga dan sahabat, sangat Kehilangan almarhum. 


Fakta Rina Gunawan Meninggal
Fakta Rina Gunawan Meninggal



Rina Gunawan adalah istri teddy Syah yang sudah sangat lama keduanya membina rumah tangga dan jauh dari gosip sehingga banyak netizen yang sangat kehilangan dengan sosok perempuan berhijab tersebut. Perempuan kelahiran tanggal 28 Juni 1974 tersebut dikenal sangat humanis sehingga tidak salah jika banyak fans yang suka kepada almarhumah apalagi beliau adalah sosok presenter ternama di Indonesia. 


Fakta Rina Gunawan Meninggal Hari Ini Maret 2021 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang wafatnya Rina Gunawan. 


Informasi pertama dari manajer Rina Gunawan 


Kabar duka meninggalnya Rina Gunawan ternyata pertama kali di informasikan melalui manajer yaitu  Evi G Margarhetna nya, selanjutnya kabar ini pun ia benarkan apabila Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun dan di depan awak media Evi yang sudah lama menjadi manajer almarhumah tidak kuasa menahan tangis. 


Penyebab rina Gunawan meninggal 


Penyebab wafatnya Rina Gunawan memang sempat simpang siur dan banyak netizen yang mengatakan jika Lina Gunawan meninggal dunia akibat covid 19 dan sebelumnya, memang almarhumah sempat berjuang melawan covid 19 dan juga sempat menghadapi masa kritis bersama Ashanty yang juga mengidap korona. 


Rina Gunawan Meninggal


Teddy Syah Kepada awak media menegaskan apabila istri tercinta meninggal dunia pada hari Selasa 2 Maret 2021 pada jam 8.45 WIB. Istrinya sempat menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug Jakarta Selatan yaitu adanya sejumlah gangguan pernapasan di mana menurut sang suami, apabila almarhumah mempunyai beberapa penyakit bawaan diantaranya asma dan radang paru. 


Berat badan turun 


Salah satu sorotan publik di media sosial yaitu ketika salah satu foto diunggah melalui akun Instagram resmi milik Rina Gunawan yaitu di saat perempuan ini melakukan diet ketat dalam waktu 4 bulan dan badannya berat sampai 27 kg dimana beberapa foto membuat banyak netizen pangling dan membuat banyak netizen memuji kepada almarhumah. 


Mengalami keluhan fisik ketika diet 


Berbicara melalui beberapa media, rina Gunawan mengatakan ketika dirinya melakukan diet ketat ternyata merasakan beberapa keluhan di antaranya sakit punggung, sakit di area panggul dan lutut, tekanan darah tinggi dan gula tinggi dan selalu merasa lelah. 


Doa netizen 


Banyak sekali fans almarhumah Rina Gunawan yang memang menjadi panutan terutama bagi sosok perempuan dikarenakan almarhumah semasa hidup jauh dari isu rumah tangga sehingga banyak sekali netizen yang berduka. 


Netizen berdoa supaya almarhumah diterima iman Islam, diampuni segala dosa dan Husnul Khotimah. 


Pemakaman Rina Gunawan 


Selanjutnya menurut Teddy Syah kepada awak media Belum lama ini, apabila Rina Gunawan akan dikebumikan yaitu pada hari Rabu 3 Maret 2021 walaupun dirinya masih menunggu tentang prosedur pemakaman dari pihak rumah sakit.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon