Senin, 15 Maret 2021

Fakta Tunangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Yang Pro Kontra

 ALHIDAMART.COM - Fakta Tunangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Yang Pro Kontra Pada hari Sabtu 13 Maret 2021 merupakan Hari kebahagiaan bagi pasangan Atta halilintar dan Aurel Hermansyah. Kedua artis dan youtuber tersebut melangsungkan acara tunangan dimana prosesi lamaran bertempat di hotel intercontinental yang ada di daerah Pondok Indah Jakarta Selatan menjadi saksi sosok Atta halilintar yang terkenal dengan slogan ashiaaap resmi meminang putri dari musisi Anang Hermansyah. Namun Sangat disayangkan, acara tunangan yang dilangsungkan di stasiun televisi tersebut menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. 


Terdapat beberapa fakta tunangan Aurel Hermansyah dan Atta halilintar yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet dan ternyata acara yang berlangsung mewah dan meriah walaupun harus tetap menjaga dari covid-19 dengan melakukan sesuai protokoler akan tetapi tetap saja menimbulkan pro dan kontra. Padahal acara tunangan Atta dan Aurel sudah sesuai dengan ketentuan malahan disiarkan secara langsung pada salah satu stasiun televisi swasta. 


Fakta tunangan atta dan Aurel Hermansyah 


Untuk kalian semua yang selama ini suka mengikuti kegiatan Atta halilintar maupun Aurel Hermansyah, apakah di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang acara bahagia tunangan Atta dan Aurel. 


Fakta Tunangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar - IGattahalilintar
Fakta Tunangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar - IGattahalilintar



Rangkaian acara Atta dan Aurel 


Atta halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan beberapa rangkaian acara sebelum adanya acara pernikahan mereka berdua di mana beberapa rangkaian acara tersebut harus dijalani oleh keduanya diantaranya prosesi lamaran sampai diakhiri akan pernikahan. 


Seluruh acara atta dan Aurel disiarkan langsung melalui salah satu stasiun televisi rCTI dimana setelah acara lamaran, pasangan artis tersebut langsung menggelar prosesi siraman yaitu yang terjadi pada tanggal 19 Maret 2021 dan selanjutnya, pada tanggal 20 Maret 2021 acara prosesi pengajian dan acara ini akan berlangsung pada tanggal yang akan datang. 


Proses terakhir yang dilalui oleh Atta dan Aurel yaitu dikabarkan akan melangsungkan akan pernikahan pada tanggal 3 April 2021. 


Reaksi anang-ashanty ketika orel dilamar 


Anang dan Ashanty dipastikan sangat sibuk malahan dalam channel YouTube milik mereka keduanya mengaku mempersiapkan acara sedetil mungkin terutama untuk lamaran Aurel dan Atta halilintar dan mereka pun mengaku sangat gugup. Ketika Ashanty gugup, ternyata untuk Anang Hermansyah malah terlihat santai dan bahagia. 


Dihadiri Krisdayanti tanpa Raul Lemos 


Krisdayanti adalah ibu kandung dari artis Aurel Hermansyah dan pada acara yang sangat penting tersebut ternyata dihadiri oleh Krisdayanti dengan mengenakan kaum yang sangat cantik walaupun pada acara tunangan aurel Hermansyah tersebut, sang suami Raul Lemos tidak hadir. 


Terlihat yang mendampingi Krisdayanti hanyalah sang kakak Yuni Shara dimana keduanya menggunakan kebaya berwarna ungu. 


Orang tua Atta tidak hadir 


Dalam acara yang sangat krusial tunangan Atta halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata tidak dihadiri oleh orang tua atta halilintar dikarenakan sedang melakukan operasi dan terlihat yang menemani sang raja youtuber tersebut adalah adiknya sama ariotedjo yang tak lain om Atta halilintar. 


Sesi foto sebelum lamaran 


Dalam salah satu akun Instagram melihat bagaimana Aurel Hermansyah dan Atta halilintar sangat bahagia di mana sebelum acara lamaran keduanya sempat melakukan sesi foto prewedding dan yang paling keren, foto tersebut hanya dibuat dalam waktu 24 jam alias 1 hari sebelum acara lamaran. 


Tradisi Maminang 


Acara lamaran atta halilintar dan Aurel yang dipandu Denny Cagur bersama Ayu Dewi dan terlihat beberapa artis sebut saja Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, ari Lasso, judika, aaliyah Massaid, sampai Maia Estianty. Pada acara tersebut terdapat tradisi Maminang yang juga dikenal dengan sebutan batuka Tando dikarenakan Atta halilintar berdarah Minang. 


Acara lamaran yang bahagia juga sedih 


Terlihat pada acara lamaran tersebut atta halilintar dan Aurel Hermansyah sangat bahagia namun Mereka pun terlihat menangis dikarenakan hubungan mereka saat ini sudah sah sebagai tunangan dan pada acara tersebut Atta halilintar langsung menyematkan cincin pada jari manis Aurel Hermansyah dan acara ini langsung training Google sampai sekarang. 


KPI akan Panggil RCTI 


Ternyata acara lamaran Aul Hermansyah dan Atta menimbulkan pro dan kontra di mana acara yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI dengan waktu 4 jam tersebut mendapatkan kritikan dan protes dari knrp yaitu koalisi nasional reformasi penyiaran yang menilai jika acara ini tidak bermanfaat dan dianggap melanggar UU penyiaran. 


Menanggapi kritikan tersebut dikabarkan KPI akan meminta penjelasan tentang acara yang berlangsung di RCTI dan mereka akan memanggil pihak stasiun televisi swasta ini.


Doa dari netizen 


Banyak sekali doa dari netizen yang berbahagia atas acara tunangan Aurel Hermansyah dan Atta halilintar, netizen berdoa supaya keduanya bahagia dan selanjutnya sampai menikah dan menjadi keluarga Samawa.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon