Jumat, 05 Maret 2021

Fitur Spesifikasi dan Harga Redmi Note 10 Pro Max Maret 2021

 ALHIDAMART.COM - Fitur Spesifikasi dan Harga Redmi Note 10 Pro Max Maret 2021 Setelah kami membahas 2 dari 3 smartphone terbaru yang dirilis oleh perusahaan Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro, maka pada artikel kami akan memberikan informasi tentang fitur unggulan redmi Note 10 Pro Max , spesifikasi Redmi Note 10 Pro Max, dan harga terbaru Redmi Note 10 Pro Max yang update di bulan Maret 2021 dan ternyata, untuk spesifikasinya hampir mirip dengan Redmi Note 10 Pro. 


Redmi Note 10 Pro Max adalah versi lebih tinggi dari spesifikasi yang diusung Redmi Note 10 Pro yang telah kami bahas pada penjelasan sebelumnya. Bagi kalian yang ingin mempunyai smartphone dengan spek mumpuni terutama di bagian kamera dan juga fitur lain, selanjutnya kalian mempunyai uang lebih maka recommended untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi Note 10 Pro  Max karena lebih mengusung teknologi terbaru dan pastinya sedikit lebih tinggi dari spesifikasi jika dibandingkan versi Redmi Note 10 Pro terutama dari kamera depan dan belakang. 



Redmi Note 10 Pro Max
Redmi Note 10 Pro Max


Redmi Note 10 Pro Max menjadi varian yang lebih tinggi diantaranya mengusung kamera utama 108MP yang menggunakan teknologi kamera dari perusahaan Samsung melalui fitur Samsung GW3 yang akan mendapatkan hasil foto kamera yang lebih jernih dan pastinya Smartphone Ini bisa menggunakan aplikasi google camera terbaru dengan hasil foto yang super keren. 


Fitur unggulan Redmi Note 10 Pro Max


Bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja fitur unggulan dari smartphone Redmi Note 10 Pro Max, maka silakan untuk membaca penjelasan kami berikut ini. 


  1. Mengusung luas layar yang sama dengan Redmi Note 10 Pro yaitu 6,67 inci dengan menggunakan resolusi fhd + super AMOLED 
  2. Bagian layar dari smartphone Redmi Note 10 Pro Max sudah support dengan hdr10 dan yang paling keren menggunakan Corning Gorilla Glass 5 yang akan menjaga dari benturan dan goresan. 
  3. Kamera mengusung quad Camera atau 4 kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 108MP + 5 MP+ 8 MP+ 2 MP 
  4. Bagi kalian yang suka berfoto selfie maka redmi note 10 Pro Max  sudah dibekali dengan kamera selfie 16mp. 
  5. Prosesor menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 732G dengan kecepatan 2.3GHz dan fabrikasi 8 nm. 
  6. Sistem operasi menggunakan Android 11 yang sama dengan OS Android yang dipakai pada Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 pro.
  7. Harga terjangkau 


Spesifikasi redmi Note 10 Pro Max 


Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari smartphone Redmi Note 10 Pro Max  yang bisa menjadi referensi untuk kalian yang ingin membeli ponsel terbaru dari perusahaan Xiaomi tersebut. 


Sistem operasi 


Pada bagian sistem operasi yang dipakai Redmi Note 10 Pro Max  yaitu menggunakan OS Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.5 yang bisa kalian upgrade ke versi terbaru dan dipastikan mengusung tampilan elegan dan juga press. 


Processor 


Pada bagian prosesor yang digunakan pada smartphone Redmi Note 10 Pro Max  seperti pembahasan kami di atas yaitu menggunakan prosesor qualcomm Snapdragon 732G dengan kecepatan 2.3 Ghz yang bisa melibas game berat terutama pubg mobile dan lain sebagainya dengan dukungan teknologi kryo 470 octa Core 64-bit dan fabrikasi 8 nm dan menggunakan grafis adreno 618. 


Layar 


Pada bagian layar redmi Note 10 Pro Max  lebih tinggi jika dibandingkan Redmi Note 10 yaitu Smartphone Ini mengusung layar dengan luas 6,67 inci fhd + super AMOLED yang kan memberikan pengalaman ketika menonton film sangat jernih ataupun bermain game dan Smartphone Ini sudah support dengan hdr10 dan dilengkapi anti gores Corning Gorilla Glass 5. 


Tampilan layar sangat cantik dengan teknologi AMOLED yang diterapkan pada Redmi Note 10 Pro Max sehingga ponsel ini menjadi salah satu smartphone recommended. 


Memori 


Untuk varian memori yang digunakan pada smartphone Redmi Note 10 Pro Max terdapat tiga varian diantaranya RAM 6gb dengan memori internal 64GB, varian kedua RAM 6GB dengan memori internal 128gb dan varian ketiga yaitu ram8gb dengan memori internal 128gb dah Semuanya sudah disertai slot micro SD mencapai 256gb. 


Kamera 


Redmi Note 10 Pro Max dibekali dengan 4 kamera dibagian belakang dengan konfigurasi yang sangat Xiaomi yaitu mengusung kamera belakang 108MP sebagai primary Camera, 5mp super macro, 8 mp ultra wide Angle, dan 2 MP dep sensor. 


Selanjutnya untuk kamera selfie Redmi Note 10 Pro Max dibekali dengan kamera depan 16mp yang sudah disertai banyak fitur seperti Ai beauty dan beberapa fitur lainnya yang bisa kalian setting di mode Pro. 


Fitur lain 


Ada beberapa fitur lain yang disematkan pada smartphone ini di antaranya koneksi 4G LTE, wi-fi, uSB type C, uSB OTG, headphone Jack 3.5mm, nframerah (IR) dan fitur mumpuni lainnya. 


Warma Redmi Note 10 Pro Max 


Di bagian pilihan warna smartphone Redmi Note 10 Pro Max yaitu mengusung beberapa varian warna diantaranya adalah warna: Vintage Bronze, Glacial Blue, dan Dark Night yang sangat modern dan terlihat Xiaomi. 


Sistem keamanan 


Salah satu keunikan yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu mengusung sistem keamanan yang sangat keren pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian samping dengan dua fungsi yaitu tombol on off dan juga fingerprint sehingga smartphone ini terlihat ramping dan elegan. 


Selanjutnya sistem operasi yang digunakan yaitu mengusung Face Unlock yang mempunyai kecepatan penangkapan wajah yang sangat akurat. 


Harga Redmi Note 10 Pro Max 


Untuk kalian yang ingin membeli ponsel Redmi Note 10 Pro Max maka bisa didapatkan di beberapa official Store Xiaomi baik di shopee, tokopedia, bukalapak, jd.id dengan harga sesuai dengan memori yaitu sebagai berikut: 


  • Harga Redmi Note 10 Pro Max dengan memori RAM 6 GB dan memori internal 64GB dijual dengan harga Kisaran Rp3,7 juta
  • Harga Redmi Note 10 Pro Max dengan memori RAM 6 GB dan memori internal 128gb dijual dengan harga Kisaran Rp3,9 juta
  • Harga Redmi Note 10 Pro Max dengan memori RAM 8 GB dan memori internal 128gb dijual dengan harga Kisaran Rp4,3 juta.

Related Posts