Jumat, 05 Maret 2021

Fitur Spesifikasi dan Harga Redmi Note 10 Maret 2021

 ALHIDAMART.COM - Fitur Spesifikasi dan Harga Redmi Note 10 Maret 2021 Bagi para pecinta smartphone Xiaomi di Indonesia datangnya seri baru dari perusahaan Redmi yaitu Xiaomi Redmi Note 10, xiaomi Redmi Note 10 Pro, dan Xiaomi Redmi Note 10 Pro Max, menjadi angin segar dikarenakan mereka bisa memilih sesuai budget yang ada pada kantong masing-masing dikarenakan ketiga ponsel ini dijual dengan harga yang berbeda dan mengusung spesifikasi yang mumpuni dan pastinya sesuai dengan ciri khas dari Xiaomi yaitu menjual ketiga ponsel terbarunya Ini dengan harga terjangkau. 


Redmi Note 10 adalah salah satu smartphone terbaru yang dirilis oleh perusahaan Xiaomi di Indonesia dan pada artikel kali ini, kami akan membahasnya untuk anda semua baik dari fitur unggulan redmi Note 10, spesifikasi Redmi Note 10, harga Redmi Note 10, dan beberapa fitur mumpuni lainnya yang hanya bisa kalian dapatkan pada smartphone terbaru penerus dari Redmi Note 9 tersebut. 


Redmi Note 10
Redmi Note 10 



Redmi Note memang menjadi opsi yang sangat terjangkau bagi kalian yang ingin mempunyai smartphone kekinian dikarenakan jika melihat gambar Redmi Note 10, smartphone ini terlihat sangat ciamik dengan mengusung kotak panjang dan juga tampilan body yang lebih fresh sehingga recommended bagi kalian. 


Fitur unggulan Redmi Note 10 


Ada beberapa fitur unggulan yang menurut kami sangat recommended ketika kalian ingin membeli Redmi Note 10 diantaranya adalah: 


  1. Mengusung fitur refresh rate 60hz 
  2. Mengusung kamera utama 48mp 
  3. Baterai besar dan sudah mendapatkan fitur pengisian cepat 33w 
  4. Mengusung host Android 11 dengan tampilan antarmuka MIUI 12.5 yang bisa di-update terbaru. 
  5. Penyimpanan sudah menggunakan teknologi UFS 2.2 sehingga lebih cepat ketika melakukan pengiriman data 
  6. Kamera menggunakan teknologi Sony IMX582 ia akan menghasilkan gambar dan video yang lebih jernih 
  7. Mengusung kuat kamera di bagian belakang dengan tampilan penempatan kamera memanjang ke bagian bawah yang sangat futuristik dan kekinian 
  8. Bagi yang suka berfoto selfie, ponsel ini sudah sangat keren mengusung kamera selfie 13 MP. 
  9. Harga terjangkau 


Spesifikasi redmi Note 10 


Selanjutnya di bawah ini adalah spesifikasi dari smartphone Redmi Note 10 yang menjadi salah satu varian dari 3 varian yang dibawa perusahaan Xiaomi di Indonesia. 


Spek Redmi Note 10
Spek Redmi Note 10 



Sistem operasi 


Sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini yaitu sudah mengusung OS Android 11 dengan tampilan MIUI 12.5 yang sangat elegan dan fresh. 


Processor 


Untuk bagian processor yang diusung oleh smartphone xiaomi Redmi Note 10 yaitu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 678 dengan grafis adreno 612 yang akan memberikan pengalaman tersendiri ketika kalian bermain game atau melakukan editing video. 


Layar 


Untuk bagian layar mengusung layar Amoled dengan luas 6,43 inc dengan resolusi full HD + atau berukuran 1.080x2.400 piksel dengan aspect ratio 20:9 sehingga lebih luas ketika nonton video dan bermain game. 


Bagian layar sudah mengusung Corning Gorilla Glass yang dipastikan anti gores dan anti pecah sehingga akan lebih aman saat digunakan. 


Memori 


Untuk bagian memori yaitu mengusung RAM 6gb LPDDR4x yang dikombinasikan dengan memori internal 128gb yang bisa ditambahkan memori melalui kartu micro SD sampai 512gb dan sudah mengusung teknologi penyimpanan UFS 2.2 sehingga ketika kalian menyimpan data akan lebih cepat. 


Kamera 


Smartphone Redmi Note 10 dibekali dengan 4 kamera dibagian belakang dengan konfigurasi 48 megapixel + 8 megapiksel untuk kamera Ultra wide+ 2 megapiksel untuk kamera makro dan 2 megapiksel untuk kamera depth sensor. 


Untuk kamera selfie mengusung resolusi 13 MP disertai teknologi artificial intelligence dan ai beauty yang akan menghasilkan hasil foto selfie yang lebih jernih dan sangat jelas. 


Fitur lain 


Beberapa fitur sudah digunakan pada smartphone ini diantaranya adalah USB menggunakan tipe C terbaru, selanjutnya beberapa fitur lain diantaranya 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth v5.0, GPS / A-GPS, Inframerah (IR) dan masih menggunakan jack headphone 3.5. 


Baterai kapasitas baterai yang digunakan pada smartphone ini yaitu mengusung baterai dengan kapasitas jumbo 5000mah yang sudah mendapatkan fitur pengisian cepat yaitu fitur fast charging 33w untuk variansehingga akan lebih cepat ketika mengisi daya baterai. 


Warna Redmi Note 10 


Di bawah ini adalah beberapa varian warna yang bisa kalian pilih ketika membeli smartphone ini diantaranya adalah warna: Frost White, Shadow Black, Aqua Green 


Harga Redmi Note 10 


Bagi kalian yang ingin membeli smartphone ini maka bisa didapatkan di beberapa toko online yaitu melalui official Xiaomi di shopee, tokopedia, bukalapak, jd.id, dan beberapa toko online lainnya dengan Harga kisaran: 


  1. Harga Redmi Note 10 varian RAM 4GB dengan memori internal 64 GB dijual dengan harga Kisaran Rp2,3 juta 
  2. Harga Redmi Note 10 varian RAM 6GB dengan memori internal 128 GB dijual dengan harga Kisaran Rp2,7 juta. 




Related Posts