Kamis, 01 April 2021

Fakta Marcell Siahaan Suami Rima Melati Adams Resmi Jadi Mualaf

 ALHIDAMART.COM - Fakta Marcell Siahaan Suami Rima Melati Adams Resmi Jadi Mualaf  Belakangan ini, nama penyanyi senior Marcell Siahaan yang tak lain suami Rima Melati Adams dikabarkan resmi memeluk agama Islam dan resmi menjadi mualaf. Penyanyi yang sudah dua kali berpindah agama tersebut merasa yakin apabila dirinya sudah sangat nyaman dengan agama Islam apalagi sang istri tercinta memang beragama Islam. Kontan saja, marcell Siahaan sampai hari ini langsung mendadak viral dan jadi perbincangan netizen di media sosial. 


Marcell Siahaan adalah penyanyi senior yang sekarang ini menjadi suami Rima Melati Adams yang langsung menjadi perbincangan netizen setelah diketahui jika penyanyi tersebut, resmi memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Ketika ditanya oleh awak media tentang keputusan dirinya memeluk agama Islam, marcel mengatakan jika dirinya sudah sangat nyaman dan bahagia dengan agama Islam. 


Penyanyi ganteng berkepala plontos ini, berbicara kepada awak media apabila dirinya nyaman, bahagia, dan merasa yakin apabila sesuatu itu dipastikan ada titiknya, dan ia pun merasa yakin jika dengan menjadi mualaf iya sudah tenang dan akan Istiqomah. 


Fakta Marcell Siahaan mualaf 


Marcell Siahaan Suami Rima Melati Adams Resmi Jadi Mualaf -IGrimamelati
Marcell Siahaan Suami Rima Melati Adams Resmi Jadi Mualaf -IGrimamelati



Berikut ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang masuk Islamnya penyanyi senior Marcell Siahaan sekaligus suami Rima Melati Adams yang ternyata banyak yang belum mengetahuinya. 


Bapak 3 anak 


Seperti diketahui apabila Marcell Siahaan sekarang ini menjadi suami dari Rima Melati Adams dan ia pun sudah dikaruniai tiga orang anak dan setelah dirinya memeluk agama Islam, ia merasa yakin jika iya ya sekarang ini sangat bermanfaat untuk orang banyak. 


2 kali pindah agama 


Pemilik nama asli marcellius Kirana Hamonangan diketahui sudah 2 kali pindah agama di mana Dirinya terakhir sebagai agama Kristiani dan selanjutnya ia sempat pindah keyakinan dengan beragama Buddha ketika menjadi suami Dewi Lestari. 


Pada tanggal 31 Maret 2021 penyanyi berusia 40 tahun tersebut melalui akun YouTube Daniel Mananta Network yang berjudul alasan Marcell Siahaan memeluk agama Islam ternyata dirinya sudah menemukan kenyamanan dan sudah mendapatkan pencapaian spiritual tertinggi usai dirinya memeluk Islam. 


Pencapaian spiritual yang dirasakan 


Menurut Marcell Siahaan pada akun YouTube Daniel Mananta ia sudah mendapatkan pencapaian spiritual yang sangat tinggi dan juga nyaman di mana menurutnya ia bukan hanya memperoleh spiritual internal akan tetapi memperoleh spiritual eksternal dan dia pun memandang tuhan yang nyata di dalam agama Islam. 


Allah SWT maha kokoh 


Marcell Siahaan mengatakan apabila Allah SWT adalah sesuatu yang maha kokoh dan sekaligus paling mencintai untuk seluruh umatnya dan menurutnya Allah SWT adalah Jamal dan Jalal dalam suatu yang bersamaan. 


Pribadi lebih ikhlas 


Dengan masuknya ke agama Islam, menurut Marcell Siahaan apabila dirinya menjadi sosok pribadi yang lebih ikhlas dan menurutnya ajaran Islam mengajarkan seseorang untuk berbuat ikhlas dalam melihat seluruh masalah sehingga dirinya terus akan mempelajari Islam dikarenakan ajarannya sangat nyaman.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon