Senin, 31 Mei 2021

Fakta Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz Putra Almarhum Ustadz Arifin Ilham

ALHIDAMART.COM - Fakta Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz Putra Almarhum Ustadz Arifin Ilham Anak Kyai selingkuhan 18 satu-satunya angka kemariSeperti diketahui apabila pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz menjadi salah satu pernikahan yang pernah heboh dan menjadi pernikahan yang penuh sensasi dikarenakan keduanya menikah di usia dini. Selama 5 tahun pernikahan larissa Chou dan Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham yaitu Alvin Faiz memang dipenuhi dengan berita gembira dan terkadang berita yang kurang baik. Namun sayangnya dikabarkan keduanya memutuskan dan untuk mengakhiri pernikahan setelah laris atau menggugat sang suami pada hari kamis 20 Mei 2021 bertempat di Pengadilan Agama Cibinong, jawa Barat. 


Gugatan cerai larissa Chou kepada Alvin Faiz langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan seperti diketahui, jika melihat dari media sosial keduanya selama ini terlihat damai dan harmonis Namun ternyata terdapat fakta yang sangat mengagetkan terutama yang diungkapkan oleh perempuan bermata sipit larissa Chou tentang alasan dirinya melakukan gugatan cerai kepada ada Alvin Faiz. 


Walaupun sampai sekarang ini keputusan perempuan tersebut masih menjadi bahan perbincangan warganet dan juga belum mengetahui terkait penyebab yang paling utama dan banyak dari warganet yang malah menyebutkan keputusan Raisa kau untuk mengakhiri pernikahan mereka yang baru berlangsung hanya 5 tahun. 


Larissa Chou Gugat cerai Alvin Faiz 


Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz - IGlarissachou
Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz - IGlarissachou



Keputusan Larissa jauh untuk mengakhiri pernikahan dirinya dengan Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut, ternyata langsung ditanggapi kurang baik oleh netizen dan banyak dari warganet yang memojokkan perempuan berusia 25 tahun tersebut sehingga, dirinya langsung memberikan beberapa klarifikasi terkait keputusannya ini. 


Menurutnya, keputusan menggugat cerai kepada ada Alvin Faiz tidaklah harus diklarifikasi dikarenakan hal ini menjadi urusan rumah tangga dirinya akan tetapi dikarenakan ia selalu dipojokkan oleh warganet, ia pun langsung memberikan klarifikasi seperti yang diungkap dari salah satu akun Instagram lambe Turah. 


Selama menikah tidak membimbing 


Salah satu curhatan larissa Chou yang sekarang ini bocor di media sosial mengatakan apabila selama dirinya menikah dengan sang suami, tidak pernah di dinding terutama dalam masalah agama termasuk mengajar ngaji padahal menurutnya, sebelum mereka menikah, Alvin Faiz sudah berjanji akan membimbing dirinya untuk masalah agama seperti mengajari ngaji, salat tahajud dan lainnya. 


Tidak mau menemani ke rumah sakit 


Curhatan kedua yang diungkapkan oleh Larissa Chou ya itu dirinya mengaku Sudah beberapa kali masuk ke rumah sakit dan ternyata sang suami tidak mau menemani dirinya di rumah sakit dan hanya mengantar saja. Ia merasa sendirian padahal sudah mempunyai suami malahan yang menemani dirinya di rumah sakit hanyalah asisten. 


Hanya memprioritaskan hobi 


Curhatan selanjutnya dari Larissa Chou ia menegaskan apabila Alvin Faiz hanya memprioritaskan hobi seperti futsal sampai malam hari, main PS seharian, nonton bola, dan ia menyayangkan dan tidak ada waktu untuk anak. 


Tidak mengajari anak soal agama 


Larissa Chou menegaskan apabila alvin Faiz selama ini tidak pernah mengajarkan kepada anaknya soal Agama Dan juga belajar malahan ketika anaknya sakit ia pun tidak mau ikut mengurus dikarenakan sudah ada dirinya dan juga pengasuh. 


Berselingkuh 


Larissa Chou mengungkapkan salah satu itu hal yang menurut dirinya sudah tidak ada lagi toleransi yaitu ketika Alvin Faiz ketahuan berhubungan badan dengan perempuan lain tepatnya di tahun 2019 sehingga dirinya harus dikorbankan untuk menutupi seluruh kesalahannya. 


Sangat egois 


Selanjutnya menurut larissa Chou apabila suaminya tersebut adalah sosok yang sangat egois yaitu tidak mau mengalah, tidak mau salah, tidak mau intropeksi diri, dan merasa yang paling benar. 

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon