Rabu, 19 Mei 2021

Fakta YouTube Down Hari Ini Yang Mendadak Viral

ALHIDAMART.COM - Fakta YouTube Down Hari Ini Yang Mendadak Viral Sampai berita ini diturunkan, di beberapa media sosial diantaranya Twitter dan juga instagram netizen langsung mengunggah apabila youtube down dimana kebanyakan netizen yang ingin menonton video, mereka tidak bisa mereply dan ada beberapa gangguan lainnya. Sehingga pencarian kata Youtube down langsung menjadi trending Google dan malahan di Twitter dengan Hastag #YouTubeDOWN langsung menjadi viral. 


Dari pantauan alhidamart pada hari Rabu 19 Mei 2021 memang ketika mencoba membuka YouTube dan ternyata Youtube down dan malahan, kejadian ini bukan hanya diperlukan oleh netizen di Indonesia akan tetapi dikeluhkan oleh netizen luar negeri dan selanjutnya melalui akun @TeamYouTube langsung memberikan informasi dan menanggapi trending Twitter pada hari ini apabila gangguan YouTube ya itu kebanyakan sangat sulit diakses dalam 1 jam terakhir. 


Selanjutnya masih dalam informasi twitter resmi milik YouTube apabila maintenance YouTube sudah diperbaiki dan dipastikan sudah bisa kembali diakses untuk menonton video di media sosial YouTube dan dipastikan tidak ada masalah kembali dan selanjutnya Akun tersebut, terima kasih kepada netizen yang sudah melakukan report dan pelaporan atas kejadian Youtube down sehingga bisa langsung ditangani oleh pihak YouTube. 


YouTube Down Hari Ini
YouTube Down Hari Ini 



Fakta Youtube down 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang adanya maintenance YouTube pada hari ini walaupun sudah bisa diakses. 


Keluhan netizen 


Dari sejak pagi sampai siang, netizen berbondong-bondong melaporkan kepada pihak YouTube apabila media sosial YouTube tidak bisa diakses dan mengalami beberapa keluhan diantaranya sangat sulit ketika membuka akun YouTube mereka, sulit untuk membuka video, dan beberapa maintenance lainnya. 


Hampir 94% dari keluhan netizen tersebut yaitu mereka mengaku tidak bisa menonton video sehingga hal ini membuat tidak nyaman. 


Keluhan selanjutnya yang dirasakan oleh hati Zen yaitu mereka tidak bisa mengupload video dan sebanyak 250.000 keluhan langsung dirasakan oleh pengguna YouTube yang ada di dunia. 


YouTube Down trending topic 


Selanjutnya dikabarkan apabila Sejak pagi sampai siang hari, tagar #YouTubeDOWN langsung mendadak viral dan juga trending di twitter dan Instagram. Malahan untuk Google sendiri pencarian kata Youtube down langsung menjadi trending Google sampai hari ini. 


Langsung diperbaiki pihak YouTube 


Dikarenakan banyak keluhan dari pengguna YouTube yang mengatakan apabila media sosial tersebut maintenance dan selanjutnya menjadi trending topic di Twitter, pihak YouTube langsung menanggapi dengan serius Di mana mereka langsung memperbaiki YouTube dan hanya dalam beberapa jam saja, youTube sudah bisa dibuka kembali walaupun ada beberapa wilayah yang memang masih mengalami maintenance dan Hal ini diungkapkan melalui akun Youtube @TeamYouTube di Twitter. 


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon