Senin, 28 Juni 2021

Fakta Kabar Anang Hermansyah Meninggal Dipastikan HOAX

 ALHIDAMART.COM - Fakta Kabar Anang Hermansyah Meninggal Dipastikan HOAX Belum lama ini salah satu kabar yang sangat tidak mengenakkan bagi keluarga Anang Hermansyah yaitu isu berita hoax atau berita bohong yang diunggah oleh oknum netizen yang menuliskan apabila Anang Hermansyah meninggal. Seperti diketahui sebelumnya, bukan hanya Anang saja yang digosipkan dengan berita hoax meninggal dunia akan tetapi Ashanty pernah diisukan meninggal dunia akibat covid 19 dan dipastikan seluruh berita tersebut adalah berita bohong dari orang yang tidak bertanggung jawab. 


Anang Hermansyah meninggal adalah berita bohong atau berita hoax dari salah satu berita online dan juga salah seorang netizen yang memberitakan kabar tersebut di media sosial Facebook. Sehingga untuk mengklarifikasi kabar miring tersebut, melalui akun Instagram Stories Aurel Hermansyah langsung mengunggah berita hoax yang disebarkan melalui grup suara hati istri Indosiar oleh nanti siang bernama Siti. 


Pada unggahan Aurel Hermansyah di akun IG miliknya apabila kabar jika sang ayah yaitu Anang Hermansyah meninggal adalah berita hoax atau berita bohong malahan disebarkan melalui website yang sangat tidak bertanggung jawab yaitu berita-harian.xyz 


Anang Hermansyah meninggal HOAX
Anang Hermansyah meninggal HOAX



Berita hoax Anang Hermansyah meninggal 


berita-harian.xyz adalah website hoax yang sangat tidak bertanggung jawab yang pertama kali memerintahkan apabila Anang Hermansyah telah wafat dan juga diunggah oleh oknum netizen di salah satu grup Facebook sehingga untuk mengklarifikasi, aurel Hermansyah di akun Instagram miliknya memberikan informasi apabila seluruh pemberitaan di website abal-abal tersebut adalah berita bohong alias HOAX. 


Hoax Anang Hermansyah
Hoax Anang Hermansyah 



Malahan saking marahnya, aurel ingin sekali mencari oknum admin yang sudah menyebarkan berita yang sangat tidak etis tersebut sehingga minta bantuan kepada netizen jika mengetahuinya untuk DM kepada awal. 


Anang Hermansyah sempat dilarikan ke rumah sakit 


Pada beberapa hari yang lalu sosok penyanyi legendaris Anang Hermansyah nampak sedang dirawat di salah satu rumah sakit dimana pria yang berasal dari kota Jember tersebut dirawat akibat penyakit batu ginjal dan selanjutnya menurut Ashanty apabila dirinya sangat tidak menyangka jika batu ginjal yang diidap oleh Anang kembali muncul. 


Menurut Ashanty, pada bulan Maret 2021 yang lalu, sang suami sempat dibawa ke rumah sakit dan selanjutnya dilakukan operasi untuk pengangkatan batu ginjal. 


Sehingga dipastikan apabila berita Anang Hermansyah meninggal dunia adalah berita hoax dari segelintir orang yang tidak bertanggung jawab dan pastinya hal ini ini membuat keluarga Hermansyah sangat tidak nyaman dan bagi netizen haruslah lebih pintar dalam menyikapi berita dari website abal-abal.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon