Rabu, 23 Juni 2021

Foto, Profil dan Fakta Lulu Tobing Terbaru 2021

 ALHIDAMART.COM - Foto, Profil dan Fakta Lulu Tobing Terbaru 2021 Salah satu artis senior berparas cantik yaitu Lulu Tobing dikabarkan sudah melakukan gugatan cerai kepada suami kedua yang hanya bertahan 2 tahun yaitu bersama Bani mulia. Perempuan keturunan Batak tersebut yang sangat terkenal di era 90-an dan sempat dijuluki sebagai Ratu sinetron sekarang ini memang langsung mendadak trending dan menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah Lulu Tobing gugat cerai suami. 


Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber tentang profil Lulu Tobing yang saat ini kembali menjadi perhatian warganet setelah perempuan berparas cantik keturunan Batak tersebut, resmi menggugat cerai sang suami yaitu Bani mulia. Seperti diketahui apabila keduanya menjalani hubungan suami istri sudah 2 tahun. 


Artis bernama lengkap yaitu Lulu lucyana toding diketahui menggugat cerai suami tercinta yaitu Bani Maulana mulia dimana gugatan perceraian mereka tercatat di pengadilan agama Jakarta Pusat dengan nomor gugatan cerai 783/Pdt.G/2021/PA.JP dah sampai hari ini, nama Lulu Tobing masih tetap bertahan menjadi trending topic baik di Google media sosial sampai gitu. 


Foto Lulu Tobing - IGlutob
Foto Lulu Tobing - IGlutob



Fakta Lulu Tobing 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang sosok Lulu Tobing bagi kalian yang belum mengetahuinya maka bisa membaca fakta dan juga profil terbaru Lulu Tobing di tahun 2021. 


Nikah baru 2 tahun 


Diketahui apabila Lulu Tobing pertama kali nikah bersama Danny Bimo Hendro Utomo yaitu cucu presiden RI ke-2 soeharto dan selanjutnya Ia pun cerai dan menikah dengan bani mulia dan bertahan hanya sekitar 2 tahun perkawinan. 


Pernikahan pertama Lulu Tobing dengan putra Tutut Soeharto hanya berlangsung 10 tahun dan terbilang lama akan tetapi sangat disayangkan ketika dirinya menikah dengan Bani hanya bisa bertahan 2 tahun sampai berita ini diturunkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh seluruh Tobing langsung menjadi trending. 


Menjadi mualaf 


Mungkin diantara Anda belum mengetahui apabila sosok Lulu Tobing menjadi mualaf yaitu ketika menikah dengan Putra mbak Tutut pada tahun 2006 Silam dimana ia pun berhenti dari dunia aktivitas akting dan selanjutnya pada tahun 2012 setelah cerai Ia pun kembali beradu akting dan selanjutnya pada tahun 2016, ia memutuskan berpisah dengan Putra 4 tutut dan menjomblo selama 3 tahun. 


Menikah dengan Bani 


Pada tanggal 24 Agustus 2019, lulu Tobing melepas masalah jam selama 3 tahun lamanya dan menikah dengan Bani mulia walaupun pernikahan keduanya terbilang tertutup dan hanya diikuti kerabat dan keluarga dari kedua mempelai akan tetapi sempat trending pada saat itu. Namun Sangat disayangkan pernikahan yang hanya 2 tahun tersebut harus Kandas setelah lulu Tobing menggugat cerai di bulan Juni 2021. 


Menggugat cerai suami 


Pertama kali gugatan cerai bocor ke media yaitu setelah beredar surat gugatan cerai pada hari Selasa 18 Mei 2021 dimana gugatan cerai tersebut diserahkan kepada pengacaranya yaitu segi atau SH MKN dan sampai saat ini masih belum diketahui penyebab gugatan cerai. 


Dua kali sidang 


Setelah diketahui pada bulan Mei lulu Tobing menggugat cerai sang suami ternyata mereka sudah melakukan sidang selama dua kali di pengadilan agama Jakarta Pusat yaitu tepatnya pada tanggal 21 Mei 2021 dan selanjutnya pada hari Selasa 8 Juni 2021. 


Penyebab gugatan cerai Lulu Tobing 


Menurut humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat yaitu bungkus Abdullah untuk masalah gugatan cerai yang dilayangkan oleh artis berparas cantik tersebut dipastikan tidak dijelaskan terkait penyebabnya dikarenakan hanya gugatan cerai biasa saja. Menurut pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat wartawan tinggal menanyakan kepada kedua belah pihak supaya lebih jelas dan detail. 


Profil Lulu Tobing 


Seperti dikutip dari laman Wikipedia di bawah ini adalah profil terbaru Lulu Tobing yang harus kalian ketahui. 


  • Nama lengkap: Lulu Luciana Tobing 
  • Tanggal lahir: 21 November 1977 
  • Usia: 43 tahun 
  • Tempat lahir: Cilacap 
  • Pekerjaan: Aktris dan model 
  • Agama: Islam 
  • Akun Instagram: https://www.instagram.com/lutob/


Foto terbaru Lulu Tobing 


Seperti dikutip dari akun Instagram milik Lulu Tobing yaitu @lutob di bawah ini adalah beberapa foto terbaru sang artis senior berperang cantik keturunan Batak yang langsung mendadak training Google dikarenakan isu gugatan cerai kepada suami.











Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon