Sabtu, 05 Juni 2021

Jadwal Promo Shopee 6.6 Brand Lokal Day 2021

 ALHIDAMART.COM - Jadwal Promo Shopee 6.6 Brand Lokal Day 2021 Tinggal menghitung beberapa hari lagi, promo terbesar di bulan Juni 2021 dari toko online shopee siap kembali hadir dengan promo Shopee 6.6 Brand Lokal Day 2021. Ketika anda berbelanja pada tanggal 6 Juni 2021, maka akan banyak promo yang bisa anda dapatkan mulai dari gratis ongkos kirim Rp 0, cash back, dan beberapa harga yang mendapatkan diskon sehingga pastinya akan memberikan keuntungan bagi para Shooper di Indonesia. 


Shopee 6.6 Brand Lokal Day 2021 akan berlangsung pada bulan Juni dan dipastikan banyak promo yang sudah disiapkan oleh perusahaan shopee yang bekerjasama dengan para seller mulai dari gratis ongkir, cash back, potongan harga, dan hadiah lainnya yang sangat keren. Dengan adanya promo belanja shopee 6.6 diharapkan dapat membantu untuk para seller agar bisa belanja sepuasnya tanpa lagi harus memikirkan ongkos kirim. 


Bagi kalian yang suka berbelanja dengan COD, maka dipastikan akan ada gratis ongkos kirim untuk COD dan selanjutnya terdapat beberapa kategori promo yang disediakan seperti serba 1000, diskon 99%, dan beberapa promo lainnya yang bisa kalian baca pada artikel kami di bawah ini. 


Promo Shopee 6.6 Brand Lokal Day 2021 


Jadwal Promo Shopee 6.6 Brand Lokal Day 2021
Jadwal Promo Shopee 6.6 Brand Lokal Day 2021



Shopee 6.6 rumah dan hobi Sale 


Promo kali ini bagi kalian yang ingin membeli peralatan rumah tangga dan juga hobi maka bisa mendapatkan gratis ongkir pada tanggal 6 Juni dan silahkan kalian login ke akun shopee kalian agar bisa berbelanja murah gratis ongkir,


Berikut ini adalah beberapa promo yang akan berlangsung pada tanggal 6 Juni yang bisa dimanfaatkan oleh anda untuk berbelanja online dikarenakan gratis ongkos kirim dan juga banyak hadiah menarik di saat 4.5 mega shopping Day yang memang sudah berlangsung per tanggal 8 Mei dan akan berakhir 6 Juni 2021. 


Belanja brand lokal harga murah 


Pada promo di bulan Juni 2021, kalian akan diberikan banyak sekali keuntungan untuk berbelanja seluruh peralatan rumah tangga baju dan lain sebagainya dari para pengrajin asli Indonesia diantaranya kalian bisa mendapatkan gratis extra ongkir, cashback sampai Rp100.000, dan saya pun bisa mengikuti flash sale mulai harga Rp1.000. 


Malahan kalian pun bisa mengikuti promo Puncak di malam hari yang di buka mulai jam 00 WIB pada tanggal 6 Juni. Dipastikan banyak lagi promo lain yang bisa kalian dapatkan di bulan ini walaupun banyak yang mengeluh tentang promo gratis ongkir yang ternyata tidak ada.


Gratis ongkir Rp0 untuk COD 


Bagi kalian yang ingin berbelanja elektronik seperti laptop dan lainnya dengan mengandalkan COD atau cash on delivery, maka pada tanggal 6 Juni  kalian bisa mendapatkan gratis ongkos kirim dan berbelanja sepuasnya dengan menggunakan COD. 


Sehingga bagi kalian yang masih takut dengan berbelanja online ketika membayar terlebih dahulu uang, maka bisa menggunakan fitur COD di mana barang sampai di rumah Anda baru bayar. 


Serba Seribu 


Selanjutnya Masih pada promo shopee Mega shopping pada 6 Juni, kalian bisa membeli beberapa barang dari seller dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp1.000 dan biasanya akan ada smartphone yang harga miring di saat Mega shopee. 


Promo Serba Seribu biasanya akan hadir di bagian flash sale sehingga Jangan sampai terlewatkan terutama pada tanggal 6 Juni dikarenakan banyak kejutan dari shopee. 


Diskon sampai 99% 


Bagi kalian para pemburu diskon maka pada tanggal 6 Juni akan ada diskon besar-besaran sampai 99% dan untuk jadwalnya sendiri Yaitu dimulai pada jam 12.00 WIB dan berakhir sampai jam 18.00WIB pada tanggal 6 Juni. 


Kalian bisa membeli baju untuk lebaran di tanggal ini dikarenakan selain gratis ongkos kirim kalian pun bisa mendapatkan diskon sampai 99% dan hal ini pastinya akan membuat hari belanja kalian semakin asyik dan menyenangkan. 


Voucher gratis 


Pada tanggal Inipun kalian bisa mengambil voucher gratis yang bisa ditukarkan diantaranya untuk voucher pulsa ataupun voucher diskon yang nantinya bisa kalian pakai untuk berbelanja supaya dapat memperoleh potongan harga. 


Cashback 100% 


Kalian pun bisa mendapatkan cashback mencapai 100% pada ajang shopeepay malahan kalian bisa mendapatkan saldo ketika membayar pembayaran digital seperti membayar tagihan listrik sampai tagihan indihome yaitu mendapatkan cashback Rp15.000. 


Flash sale Harga Rp1 


Kalian pun bisa mengikuti flash sale dengan Harga sangat murah yaitu hanya Rp1 untuk beberapa produk sehingga akan membuat kalian semakin betah membeli dan berbelanja di toko online shopee.




Related Posts