Kamis, 10 Juni 2021

Syarat dan Cara Daftar Kurir JNE 2021

 ALHIDAMART.COM - Syarat dan Cara Daftar Kurir JNE 2021 Mencari pekerjaan di zaman sekarang ini dipastikan sangat sulit walaupun pastinya bagi kalian yang saat ini masih menganggur jangan sampai putus harapan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak. Salah satu pekerjaan yang memang banyak diburu terutama bagi anda lulusan SMA sederajat adalah menjadi kurir ekspedisi dikarenakan selain akan memberikan pengalaman untuk anda dalam bekerja dan mendapatkan gaji yang layak. Bagi Anda yang saat ini berencana ingin menjadi kurir maka salah satu jasa ekspedisi ternama Indonesia yaitu JNE  atau Jalur Nugraha Ekakurir, ternyata hampir setiap bulan membuka lowongan pekerjaan bagi anda semua dan oleh karena itu, silakan Anda menyimak Syarat dan Cara Daftar Kurir JNE 2021.


Untuk mendaftar dan syarat kurir JNE  2021 dipastikan tidak begitu sulit, dikarenakan anda hanya harus menyiapkan beberapa persyaratan saja yang penting anda lulusan SMA sederajat dan selanjutnya mempunyai kendaraan roda dua yang masih bisa dioperasikan dan pastinya, anda adalah sosok yang suka mengenal lokasi. Perusahaan JNE menjadi salah satu jasa ekspedisi terbesar di Indonesia yang sekarang ini semakin maju dan banyak diminati apalagi banyak gratis ongkir yang diberikan oleh JNE bagi masyarakat. 


Perusahaan ekspedisiJNE  menjadi salah satu perusahaan pengantar barang dengan ongkos kirim yang terjangkau dan kecepatan dalam pengiriman yang memang sangat baik dan banyak memperoleh feedback yang bagus dari para pengguna atau seller dan buyer online. 


Syarat kurir JNE 


Dikarenakan perusahaan ini pastinya terus berkembang dan membuat titik Spot layanan pengiriman di berbagai daerah di Indonesia sampai Kecamatan, maka dipastikan ketika perusahaan ini membuka cabang di kecamatan maka memerlukan pegawai untuk bekerja sebagai kurir JNE . 


Syarat dan Cara Daftar Kurir JNE 2021
Syarat dan Cara Daftar Kurir JNE 2021



Bagi kalian yang masih menganggur dan masih mencari pekerjaan yang layak, maka menjadi kurir perusahaan ekspedidi JNE adalah salah satu pekerjaan yang menurut kami sangat recommended dan Hampir setiap saat cabang JNE  ternyata membuka lowongan dalam proses recruitment kurir. 


Untuk syarat yang harus diperhatikan bagi kalian yang ingin melamar menjadi pegawai JNE adalah sebagai berikut: 


  1. Pria atau wanita minimal berusia 21 tahun 
  2. Pendidikan terakhir SMA atau sederajat 
  3. Mempunyai kendaraan dengan jenis motor dan dipastikan layak jalan 
  4. Mempunyai SIM C yang masih aktif 
  5. Mempunyai KTP elektronik dan masih berlaku 
  6. Dokumen kendaraan yang dipakai harus lengkap dan STNK masih aktif 
  7. Pas foto ukuran 3 * 4 
  8. Mempersiapkan surat lamaran kerja atau biasa disebut CV 
  9. Mempunyai smartphone Android ataupun iPhone 
  10. Mempunyai nomor HP yang masih aktif dan bisa dihubungi 
  11. Mempunyai alamat email aktif. 
  12. Memiliki SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian.


Contoh surat lamaran kerja kurir JNE 


Hampir sama Ketika anda ingin melamar pekerjaan kepada perusahaan kan maka untuk mendaftar menjadi kurir JNE  anda harus melengkapi berkas persyaratan yang sudah ditentukan oleh perusahaan tersebut diantaranya adalah surat lamaran kerja. 


Maka bagi Anda yang ingin dan belum mengetahui contoh surat lamaran kerja menjadi pekerja kurir JNE , maka bisa mendownload melalui link kami berikut ini sebagai referensi untuk Anda yang ingin bekerja sebagai kurir ekspedisi JNE . 


Download contoh surat lamaran atau CV JNE 


Cara daftar menjadi kurir JNE 


Setelah anda mengetahui syarat dan contoh surat lamaran kerja menjadi kurir JNE, maka dibawah ini adalah cara pendaftaran menjadi kurir JNE dan bisa kalian lakukan dengan dua cara cara yaitu online dan offline. 


Supaya lebih lengkapnya Bagaimana cara mendaftarkan diri menjadi pekerja JNE, atau menjadi karyawan JNE di daerah kalian, maka silakan untuk membaca artikel kami berikut ini. 


Cara daftar kurir JNE online 


  • Silakan anda mempersiapkan seluruh berkas dokumen persyaratan termasuk salah satunya surat lamaran kerja yang bisa kalian untuk di atas melalui format pdf, jpg atau png. 
  • Selanjutnya silahkan anda membuka alamat email anda 
  • Selanjutnya silakan kirim berkas dokumen persyaratan ke email resmi milik JNE yaitu: customercare@jne.co.id atau ke web: https://recruitment.jne.co.id/
  • Apabila seluruh Berkas sudah anda Kirimkan maka kalian tinggal menunggu jawaban dari pihak JNE Express apakah diterima atau tidak. 


Cara mendaftar kurir JNE melalui offline 


  • Silakan Anda mempersiapkan surat lamaran dan seluruh persyaratan 
  • Silakan datangi lokasi kantor JNE terdekat dan jangan lupa membawa seluruh berkas 
  • Setelah itu Anda tinggal menemui petugas customer service agar bisa membantu Anda dalam proses pendaftaran menjadi kurir JNE 
  • Biasanya nanti akan ditanya nomor WhatsApp untuk dihubungi dan kalian tinggal menunggu apakah diterima atau tidak. 
Info JNE Lowongan Kerja 

OFFICE HEAD
Jalan. Tomang Raya No.11 Jakarta Barat 11440 Indonesia
 
Contact center: 021-29278888
Office: (6221) 566 5262
Fax: (6221)567 1413
Email: customercare@jne.co.id

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon