Sabtu, 24 Juli 2021

Fakta Demo Jokowi End Game Hari Ini Yang Lagi Viral

 ALHIDAMART.COM - Fakta Demo Jokowi End Game Hari Ini Yang Lagi Viral Pada hari tadi sebuah demo bertajuk Jokowi end game langsung menjadi perbincangan netizen dan trending di berbagai media sosial termasuk salah satunya training Google. Aksi demo hari ini terkait beberapa kebijakan Presiden Jokowi yang dilakukan segelintir masyarakat Indonesia di tengah wabah virus Corona ternyata membuat pro dan kontra di kalangan masyarakat apalagi kondisi saat ini sedang dilakukan PPKM. 


Terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang demo hari ini berjudul Jokowi End Game yang ternyata, membuat pro dan kontra di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya aksi demo yang terjadi sedang dalam kondisi kegiatan PPKM yaitu sebuah langkah yang diputuskan pemerintah dalam menekan melonjaknya wabah covid 19 di tanah air. 


Dalam aksi demo langsung diantisipasi oleh pihak Kepolisian salah satunya dengan memperketat pemeriksaan di beberapa titik penyekatan dan Hal ini diungkapkan langsung oleh AKBP Darmawan karosekali selaku Kabag lantas Polda Metro Jaya kepada awak media. 


Fakta demo hari ini Jokowi End Game


Berikut ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang aksi demo hari ini yang dilakukan oleh sejumlah masyarakat terkait aturan PPKM. 


Demo Jokowi End Game
Demo Jokowi End Game



Antisipasi pihak Kepolisian 


Adanya demo yang terjadi pada hari tadi langsung diantisipasi oleh pihak Kepolisian yang diungkapkan oleh pihak Polda Metro Jaya yaitu salah satunya memperketat di beberapa titik penyekatan. 


Tidak boleh demo di Monas 


Polisi memberikan penegasan kepada masyarakat dikarenakan kebijakan untuk masalah demo hari ini masih dalam masa PPKM darurat, maka sangat merekomendasikan tidak melakukan aksi demo di sejumlah titik salah satunya di Monumen Nasional dan dilarang untuk berhubungan. 


Pengemudi ojol ditangkap 


Dalam aksi demo Jokowi End Game sebanyak enam tukang ojek online diamankan oleh pihak Kepolisian ikan akan mengikuti aksi demo yang ternyata tidak mempunyai izin dari pihak polisi. 


Demo tidak berizin 


Ada beberapa aksi demo di beberapa titik di Ibukota yang ternyata tidak mempunyai izin dari pihak Kepolisian sehingga ditangkap beberapa oknum oleh pihak Kepolisian. 


Tujuan demo 


Aksi demo yang terjadi pada hari tadi dengan judul Jokowi endgame yaitu aksi penolakan segelintir masyarakat terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM yang sekarang ini resmi berubah menjadi PPKM level 4. 


Demo yang gagal 


Walaupun di media sosial digaungkan aksi demo pada hari tadi akan tetapi dipastikan akan kesulitan masalah izin kepada pihak Kepolisian ternyata menjadi demo yang gagal dikarenakan hanya segelintir orang saja yang melakukan aksi demo sehingga dipastikan tidak ramai. 


Penyebar poster dicari polisi 


Seperti diketahui ada beberapa oknum masyarakat yang menyebarkan brosur dan juga poster untuk melakukan aksi demo dan sudah meresahkan masyarakat sehingga pihak kepolisian dipastikan akan melakukan pencarian kepada penyebar poster tersebut.


Related Posts