Selasa, 10 Agustus 2021

Fakta, Foto Profil Ustad Yahya Waloni Yang Sedang Viral

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil Ustad Yahya Waloni Yang Sedang Viral Salah satu sosok yang saat ini sedang trending dan viral menjadi perbincangan netizen setelah salah satu foto tengah berbaring lemas dan terlihat menggunakan selang infus di salah satu rumah sakit yaitu Ustad Yahya Waloni. Yahya Waloni adalah mualaf yang memang menimbulkan kontroversi dan hampir mirip dengan almarhum ustadz Tengku Zul, seperti salah satunya ia tidak percaya virus Corona covid 19 dan setiap dakwah suka menyinggung beberapa ulama dari NU, mengkritisi pemerintah, dan suka menyinggung agama Kristen. 


Terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang sosok Ustad Yahya Waloni yang saat ini dikabarkan Tengah sakit malahan melalui akun twitter pihak keluarga Meminta doa atas kesembuhan Ustad kontroversial tersebut. Foto Yahya Waloni sedang sakit pertama kali diunggah oleh akun Twitter bernama @FKadrun pada hari Senin 9 Agustus 2021 dan foto tersebut sampai sekarang langsung berada viral. 


Yahya Waloni sakit 


Terlihat pada foto dari akun Twitter tersebut, memperlihatkan kondisi Yahya Waloni yang terbaring sakit dengan menggunakan selang oksigen dan terlihat tangannya ditempel selang infus dan selanjutnya di bagian hidung terlihat selang oksigen 


Profil Ustad Yahya Waloni
Profil Ustad Yahya Waloni



Diduga apabila Yahya Waloni dari beberapa komentar netizen mengalami penyakit terpapar covid 19 akan tetapi Sampai berita ini diturunkan masih belum ada klarifikasi dari pihak terkait. Mungkin saja nasibnya mirip dengan Teuku Zulkarnain yang tidak percaya cofid19 akan tetapi meninggal akibat covid 19. 


Fakta Yahya Waloni 


Berikut ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait informasi dan berita terbaru Yahya Waloni yang sekarang ini sedang viral. 


Tidak percaya covid-19 


Dalam beberapa teramah dirinya melalui akun Youtube ternyata dirinya sangat tidak percaya dengan adanya covid 19 dan ia pun sering menentang kebijakan pemerintah. 


Anti menggunakan masker 


Ustad kontroversial ini dalam akun Youtube hadits TV mengapa kan apabila ia tidak pernah menggunakan maskara dan ia pun akan menolak untuk menggunakan masker. Malahan ia menantang terhadap kebijakan pemerintah apabila dirinya sudah mempersiapkan denda jika memang dianggap melanggar hukum prokes karena tidak menggunakan masker. 


Sakit diduga terpapar covid 19 


Kabar terbaru dari yahya Waloni yaitu dikabarkan dirinya terbaring sakit dan Hal ini terlihat pada salah satu foto yang diunggah oleh salah seorang akun di Twitter. 


Dugaan netizen apabila Yahya Waloni sakit karena terpapar covid 19 walaupun sampai saat ini masih belum diketahui dikarenakan tidak ada klarifikasi. 


Profil Yahya Waloni 


Ustad Yahya Waloni selama ini dikenal sebagai penceramah yang topiknya masalah kristenisasi dan misionaris di mana Iya ya dulunya beragama non muslim dan seorang pendeta walaupun banyak diklaim oleh Pendeta Kristen jika ia bukanlah pendeta. 


Selama ia berdakwah pastinya mempunyai karakteristik sendiri ya itu sangat bertentangan dengan Kristen dan juga sering berargumen dengan ulama Nahdlatul Ulama dan berseberangan dengan pemerintah. 


Untuk lebih mengenal siapakah Yahya Waloni maka di bawah ini adalah profil lengkap seperti dikutip dari wikipedia tentang biografi Yahya Waloni. 


Nama lengkap: Muhammad Yahya Waloni 

Nama non muslim: Yahya Yopie Waloni

Pekerjaan: Pendakwah 

Tanggal lahir: 30 November 1970 

Tempat lahir: Manado 

Nama istri: Mutmainnah 

Nama anak: Nur Hidayah, Siti Sarah, Zakaria 


Foto terbaru Yahya Waloni sedang sakit 


Berikut ini adalah foto terbaru sosok Yahya Waloni yang terlihat sedang sakit dan terbaring lemah di salah satu rumah sakit yang sampai saat ini belum diketahui

Yahya Waloni Sakit Dugaan Covid - Twitter
Yahya Waloni Sakit Dugaan Covid - Twitter



Related Posts