Rabu, 22 September 2021

Harbolnas 10 Oktober 2021: Banjir Promo 10.10 shopee

 ALHIDAMART.COM - Harbolnas 10 Oktober 2021: Banjir Promo 10.10 shopee Hari belanja online nasional atau biasa dikenal dengan harbolnas akan kembali hadir yaitu tepatnya pada harbolnas 10 Oktober di mana biasanya beberapa toko online akan menyediakan banyak sekali diskon bagi para pelanggan mereka untuk berbelanja. Salah satunya adalah perusahaan toko online shopee yang siap memberikan banyak sekali promo diskon dan banjir hadiah promo melalui Banjir Promo 10.10 shopee


Banjir Promo 10.10 shopee bisa anda dapatkan dalam hari pulsa harbolnas 10 Oktober 2021 dan untuk beberapa promo lain perusahaan shopee sudah memberikannya semenjak tanggal 13 September yang lalu dan untuk puncaknya yaitu pada tanggal 10 Oktober yang akan datang. Kalian bisa mendapatkan gratis ongkos kirim Rp 0 untuk beberapa jasa pengiriman barang ketika belanja di shopee. 


Kampanye terbaru shopee melalui Banjir Promo 10.10 shopee brand Festival menjadi salah satu komitmen dari perusahaan ini dari dulu sampai sekarang untuk memanjakan para pengguna baik pembeli dan penjual yang ada di shopee. 


Promo 10.10 shopee
Promo 10.10 shopee 



Salah satu yang spesial dalam acara ini, perusahaan shopee memberikan kesempatan untuk para pengguna agar bisa menjadi pemenang hadiah utama mobil Tesla 3 yang pastinya menjadi hadiah terbesar yang pernah dikeluarkan oleh perusahaan shopee. 


Shopee festival Oktober 2021 memprioritaskan super brand Day yaitu Mereka menjual berbagai macam barang dari berbagai pilihan produk dengan garansi 100% original dan dipastikan gratis ongkos kirim malahan banyak produk uMKM yang bisa kalian beli di toko online shopee. 


Banjir Promo 10.10 shopee 


Dalam rangkaian super brand Day perusahaan shopee menghadirkan berbagai merk yang dijamin masalah kualitas dan juga keaslian dari produk yang mereka jual dan kalian bisa membelinya melalui shopee Mall dengan harga terjangkau dan dijamin gratis ongkir. 


Berikut ini adalah beberapa promo yang bisa kalian peroleh dalam am 10.10 Shopee. 


Diskon sampai 70% 


Ketika Anda membeli produk super brand day di toko online shopee, maka kalian bisa mendapatkan diskon sampai 70% dan berlaku sampai tanggal 10 Oktober. 


Gratis ongkir Rp 0 


Selanjutnya mulai tanggal 25 September, kalian bisa memanfaatkan kupon kode gratis ongkos kirim shopee untuk semua jasa pengiriman dan dijamin 100% gratis ongkos kirim. 


Voucher kaget 


Selanjutnya kalian pun bisa mendapatkan voucher kaget yang sudah ada di bulan ini sampai Oktober 2021 yaitu kalian bisa mendapatkan voucher potongan harga dan lain sebagainya. 


Shopee Mantul Sale 


Di bulan September dan Oktober, kalian bisa membeli berbagai macam produk yang ada di toko online shopee yaitu kalian bisa mendapatkannya mulai tanggal 25 sampai 27 September dengan gratis ongkos kirim dan selanjutnya bisa mengikuti serba seribu dan shopeepay deal Rp1. 


Hadiah mobil Tesla 


Salah satu yang paling keren memasuki 10.10 Shopee kalian bisa mengikuti kegiatan untuk mendapatkan 1 buah mobil Tesla 3 yang sudah dibuka semenjak tanggal 13 September dan ditutup pada tanggal 10 Oktober. 


COD diskon Rp20.000 


Bagi kalian yang biasa berbelanja melalui COD, maka kalian dapat mendapatkan diskon sampai Rp20.000 dan pastinya gratis ongkir. 


Flash sale realme GT Master 


Bagi kalian yang ingin membeli smartphone baru Maka jangan lupa untuk membeli di shopee yaitu perusahaan ini bekerja sama dengan perusahaan ini melakukan flash sale produk terbaru yaitu smartphone realme GT Master. 


Kalian bisa mendapatkan smartphone ini dari harga normal Rp4.999.000 dan harga flash sale hanya Rp4.699.000 dan dipastikan gratis ongkos kirim dan hanya bisa dibeli di shopee. 


Itulah penjelasan kami tentang Harbolnas 10 Oktober 2021: Banjir Promo 10.10 shopee yang pastinya akan memberikan banyak sekali kemudahan bagi kalian para pengguna aplikasi belanja online shopee, karena bukan hanya mendapatkan gratis ongkir akan tetapi kalian pun bisa mendapatkan kesempatan memperoleh Hadiah 1 mobil Tesla 3.


Related Posts