Rabu, 06 Oktober 2021

Berita Roy Kiyoshi Meninggal Dipastikan HOAX

 ALHIDAMART.COM - Berita Roy Kiyoshi Meninggal Dipastikan HOAX Belum lama ini, roy kiyoshi kembali menjadi perbincangan netizen setelah pria tersebut keluar dari penjara ternyata namanya tetap eksis di dunia Showbiz namun berita yang terbaru pastinya sangat tidak mengenakkan, dikarenakan Roy kiyoshi diisukan meninggal dunia. 


Kabar Roy kiyoshi meninggal saat ini langsung menjadi trending topic di media sosial namun dipastikan jika berita Roy kiyoshi meninggal adalah informasi hoax dari netizen yang tidak bertanggung jawab dan hal ini ternyata membuat G sosok sang Indigo tersebut. 


Roy kiyoshi yang mempunyai nama asli Roy Kurniawan memang sampai saat ini menjadi salah seorang artis yang penuh kontroversi dan tidak salah apabila dirinya menjadi salah seorang artis korban berita hoax dikarenakan belakangan pria berprofesi sebagai Paranormal ini diisukan meninggal dunia. 


Roy Kiyoshi Meninggal Dipastikan HOAX 


Roy Kiyoshi Meninggal
Roy Kiyoshi Meninggal



Adanya pemberitaan hoax di media sosial yang membuat namanya Semakin menjadi perbincangan netizen, ternyata Roy kiyoshi menanggapi hal ini dengan serius dikarenakan dirinya tidak main-main bagi siapapun yang memberitakan jika dirinya meninggal akan diancam untuk dilaporkan kepada pihak Kepolisian. 


Menurut Roy kiyoshi, dirinya secara tegas kepada siapa pun yang membuat berita hoax jika dirinya meninggal dunia baik di media sosial ataupun media online maka akan ditempuh melalui jalur hukum sesuai dengan ketentuan hukum di Indonesia. 


"Saya menegaskan, wi-fi orang yang membuat berita yang saat ini ramai di tik tok apabila saya meninggal maka saya akan memproses ke jalur hukum," kata Roy kiyoshi 


Seperti diketahui apabila dalam salah satu video yang saat ini sudah dihapus di media sosial tiktok dengan nama akun @sadgirlbucin, pada video terlihat apabila Roy kiyoshi terbaru di salah satu ranjang rumah sakit selanjutnya terlihat ada selang yang dimasukkan ke dalam hidung untuk membantu pernapasan. 


Namun Sangat disayangkan dalam pemberitaan di video tersebut dituliskan apabila Roy kiyoshi meninggal dunia. Padahal foto tersebut diambil yaitu ketika Roy kiyoshi menjalani perawatan di salah satu rumah sakit dan foto ini termasuk foto lama. 


Malahan sebelumnya dikabarkan apabila Roy kiyoshi pernah menggegerkan Jagat Maya karena ia meramal kematiannya sendiri di mana menurutnya, ia akan meninggal dunia sebelum menginjak usianya 40 tahun dan hal tersebut dari penglihatan dirinya melalui mata batin.