Kamis, 10 Februari 2022

Mengalahkan Lazio, AC Milan Tantang Duel Inter di semifinal

ALHIDAMART.COM - Mengalahkan Lazio, AC Milan Tantang Duel Inter di semifinal AC Milan diketahui saat ini masuk menuju babak semifinal Coppa Italia atau Piala Italia setelah mereka mengalahkan Lazio dengan skor telak 4-0 tanpa ada ada balasan gol sama sekali di laga perempat final Coppa Italia yang berlangsung di San Siro kota Milan pada hari Kamis 10 Februari 2022. Pertandingan AC Milan Vs Lazio berjalan dengan sangat seru dan panas akan tetapi Dewa keberuntungan ternyata masih hinggap di sekuat rossoneri. 


Pertandingan AC Milan Vs Lazio menjadi salah satu pertandingan ya memang sangat dinantikan apalagi pertandingan tersebut menentukan Siapakah yang akan masuk babak semifinal di mana dalam pertandingan yang berlangsung sangat panas ini aC Milan banyak diuntungkan sehingga tidak salah apabila posisi bola berada di rossoneri dan membawa sebuah keuntungan tersendiri bagi AC Milan untuk mengalahkan Lazio dengan skor 4-0 selanjutnya untuk semifinal milan akan bertemu dengan Inter Milan dan hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi sang adik kakak tersebut. 


Kemenangan AC Milan saat menjamu Lazio di perempat final Coppa Italia yang berlangsung di San Siro hal ini atas kerjasama tim yang memang luar biasa dan selanjutnya 2 gol yang didapatkan oleh AC Milan dicetak pemain Olivier Giroud dan selanjutnya satu gol dari Rafael leao dan Franck kessie. 


AC Milan Vs Lazio
AC Milan Vs Lazio



Dengan adanya kemenangan tersebut langsung mengantarkan AC Milan ke babak semifinal yang akan berlangsung di bulan Maret 2022 dan pada bulan tersebut nantinya AC Milan akan bertemu dengan Rival se-kota yang terlebih dahulu sudah mendapatkan satu tiket ke babak semifinal setelah mereka mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0. 


Jalannya pertandingan AC Milan Vs Lazio 


Apabila berbicara tentang jalannya pertandingan ketika AC Milan melawan Lazio ternyata rossoneri sudah membuka keunggulan tepat di menit ke-20 rafael leao dengan tendangan yang mengarah ke area sudut kanan bawah dan rasio mampu memberikan perlawanan dan mereka pun sebetulnya menciptakan beberapa peluang akan tetapi masih di block oleh sang penjaga gawang AC Milan. 


Milan tidak mau kalah dengan serangan yang dilakukan oleh Lazio dan mereka pun mampu memperbesar keunggulan tepat di menit ke-41 melalui gol Giroud yang memanfaatkan assist dari pemain leao berhasil menambah gol bagi AC Milan. 


Menjelang turun minimum pada babak pertama 1 gol kembali diciptakan oleh Olivier Giroud sehingga hal ini menutup babak pertama dengan keunggulan AC Milan dan mengalahkan Lazio dengan skor 3-0. 


Memasuki babak kedua pelatih Lazio yaitu maurizio sarri terlihat melakukan tiga pergantian pemain secara sekaligus tepat di menit ke-51 dan setelah pergantian pemain nampak sekali Lazio mengalami peningkatan akan tetapi hal tersebut belum bisa membuahkan gol sama sekali malahan Di menit ke-70 menebar ancaman ke gawang Lazio walaupun masih bisa diamankan oleh penjaga gawang. 


Tepat di menit ke-79 sebuah tendangan bebas Daniel Maldini menimbulkan kekacauan di kotak penalti Lazio dan dimanfaatkan oleh pesepakbola Franck Kessie dan menambah satu gol sehingga babak kedua berakhir Milan menang atas Lazio dengan skor 4-0. 


Susunan pemain AC Milan Vs Lazio 


Berikut ini adalah susunan pemain yang bisa kalian lihat pada pertandingan yang sudah berlangsung di saat Milan melawan Lazio dan dimenangkan oleh rossoneri tanpa gol serangan dengan skor akhir 4-0 FT. 


Tim AC Milan (4-2-3-1): 

Penjaga Gawang: Mike Maignan; 

Pemain: Davide Calabria (Fikayo Tomori 77'), Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali (Ismael Bennacer 46'), Franck Kessie; Junior Messias (Alexis Saelemaekers 61'), Brahim Diaz, Rafael Leao (Daniel Maldini 77'); Olivier Giroud (Ante Rebic 61').


Tim Lazio (4-3-3): 

Penjaga Gawang: Pepe Reina; 

Pemain : Elseid Hysaj (Manuel Lazzari 62'), Luiz Felipe, Patric, Adam Marusic; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi (Lucas Leiva 51'), Toma Basic (Luis Alberto 51'); Felipe Anderson (Pedro 51'), Ciro Immobile (Raul Moro 68'), Mattia Zaccagni.

Related Posts