Sabtu, 05 Maret 2022

Fakta, Foto Profil Indra Kenz Yang Resmi Ditahan Kasus Affliator Binomo

 ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil Indra Kenz Yang Resmi Ditahan Kasus Affliator Binomo Sosok crazy Rich Medan bernama Indra Kenz memang saat ini tengah menjadi perbincangan masyarakat di Indonesia termasuk netizen di media sosial gimana pria yang suka pamer kekayaan tersebut dengan ciri khas semua murah, belum lama ini Indra Kenz ditahan oleh pihak kepolisian atas kasus dugaan menjadi affiliator aplikasi binomo yang sudah merugikan Ribuan Orang dan meraup keuntungan sampai miliaran. 


Indra Kenz adalah sosok dari beberapa orang yang saat ini tengah diciduk oleh pihak kepolisian akibat kasus dugaan penipuan binary option kedok trading aplikasi binomo. Banyak dari masyarakat yang ternyata belum mengenal sosoknya dan tidak salah apabila banyak yang mencari biodata Indra KenZ, profil Indra KenZ sampai agama Indra KenZ dan pada artikel kami kali ini akan membahas secara tuntas Siapakah sang crazy Rich asal Medan tersebut. 


Seperti diketahui sosok Indra Kenz saat ini menjadi sorotan publik di saat dirinya terkenal sebagai influencer dan juga affiliator aplikasi binomo yang resmi ditahan oleh pihak kepolisian sampai semua hartanya disita oleh polisi dan akan dimiskinkan. 


Fakta Indra Kenz


Profil Indra Kenz -IGtimesindonesia
 Profil Indra Kenz -IGtimesindonesia



Ada beberapa fakta yang wajib Anda ketahui tentang pria ini yang sudah membuat Ribuan Orang rugi mulai dari belasan juta sampai miliaran dan untuk faktanya ada sebagai berikut. 


Ditahan polisi 


Setelah dirinya dilaporkan sejumlah orang atas kasus dugaan penipuan disaat dirinya menjadi affiliator aplikasi binomo dengan kedok trading, pihak kepolisian langsung melayangkan surat panggilan dan akhirnya ia pun sekarang ini ditetapkan sebagai tersangka dan selanjutnya resmi ditahan oleh Polisi. 


Aset disita 


Pihak Kepolisian dikabarkan menyita sejumlah barang milik Indra Kenz diantaranya beberapa rekening yang langsung diblokir oleh kepolisian, rumah, mobil Tesla, mobil Ferrari, dan beberapa harta lain yang dimiliki oleh pria tersebut. 


Diancam 20 tahun penjara 


Dikarenakan melanggar banyak pasal dikabarkan pemilik nama Indra Kusuma diancam dengan hukuman penjara selama 20 tahun dan dipastikan seluruh hartanya akan disita oleh Polisi dikarenakan harta tersebut murni hasil penipuan. 


Sebut binomo legal 


Dalam salah satu video yang diunggah oleh Indra Kenz melalui akun YouTube channel miliknya yang sudah disita oleh Polisi, ia mengatakan apabila binomo legal padahal pemerintah sendiri melalui badan terkait sudah menyatakan jika aplikasi tersebut ilegal dan dilarang di Indonesia. 


Profil Indra Kenz 


Seperti dikutip dari laman Wikipedia dan berbagai sumber di internet, biografi pemilik nama Indra Kusuma ternyata lahir pada tanggal 31 Mei 1996 dan ia lahir di daerah Rantau Prapat sumatera Utara dan sekarang ini usianya menginjak 26 tahun. 


Selanjutnya Ia dikenal dengan julukan crazy Rich Medan dikarenakan mempunyai beberapa usaha terutama trading online. Usaha yang ia miliki selain website kursustrading.com ia pun diketahui mempunyai perusahaan clothing Line, klinik kecantikan, usaha makanan, dan beberapa usaha lainnya. 


Selanjutnya sumber kekayaan indrakusuma diketahui berasal dari PT Disotiv yaitu perusahaan yang bergerak pada bidang digital diantaranya videografi selanjutnya fotografi sampai web desain. 


Iapun diketahui mempunyai marketplace untuk berbelanja online bernama Depatu yang memberikan penawaran kemudahan pelayanan bagi para penjual dan pembeli supaya mereka saling terhubung. 


Bukan hanya itu saja pria berusia 26 tahun tersebut ternyata sangat akrab di dunia malam sehingga peluang bisnis kehidupan malam dan membuka bisnis bar dan Lounge bernama redwolf Indonesia langsung ia geluti dan membuahkan hasil yang banyak dari bisnis malam tersebut. 


Supaya lebih lengkap tentang sosok Indra Kenz berikut adalah biografi lengkapnya: 


Nama lahir: Indra Kesuma 

Nama beken: Indra Kenz 

Panggilan: Crazy Rich asal Medan 

Usia: 24 tahun 

Tanggal lahir: 31 Mei 1996 

Tempat lahir: Medan 

Agama: Belum diketahui sampai sekarang ini 

Pendidikan terakhir: Universitas Prima Indonesia 

Pekerjaan: Pengusaha, influencer dan youtuber. 

Akun Youtube: Indra Kesuma 

Akun tiktok: @indrakenz 


Itulah beberapa fakta Indra Kenz dan profil lengkap dari sosok orang yang saat ini tengah menjadi perbincangan warganet dan berada viral akibat dirinya ditahan oleh pihak kepolisian terkait dugaan kasus aplikasi binomo.


Related Posts