Jumat, 11 Maret 2022

Fakta Mobil Daus Mini Diamankan Polisi Yang Bikin Heboh

 ALHIDAMART.COM - Fakta Mobil Daus Mini Diamankan Polisi Yang Bikin Heboh Seperti diketahui apabila belakangan nama Daus Mini menjadi perbincangan netizen setelah dikabarkan mobil Daus Mini disita oleh pihak Kepolisian akibat menggunakan plat bodong alias palsu malahan dalam penangkapan tersebut antara Daus Mini dan polisi sempat saling kejar-mengejar. 


Ada beberapa fakta terkait mobil Daus Mini yang disita oleh pihak Kepolisian dimana sebelumnya Daus Mini harus dikejar terlebih dahulu akibat diketahui menggunakan nomor plat palsu yang pastinya hal tersebut melanggar undang-undang lalu lintas. 


Seperti diketahui apabila Polres Metro Depok resmi mengamankan mobil sang komedian Daus Mini dikarenakan mobil yang digunakan olehnya menggunakan rotator selanjutnya sirine dan memakai plat bodong alias palsu. 


Fakta Mobil Daus Mini Disita Polisi Yang Bikin Heboh 


Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet terkait pihak kepolisian mengamankan Daus Mini dan mobilnya yang diduga memakai plat bodong. 


Mobil Daus Mini Diamankan Polisi
Mobil Daus Mini Diamankan Polisi



Mobil bodong 


Kendaraan milik Daus Mini yang diamankan oleh pihak kepolisian yaitu Toyota Fortuner berwarna hitam dan selanjutnya diketahui mobil bodong tersebut terdapat lampu rotator yang lumayan besar dan selanjutnya yang paling menghebohkan, ternyata plat nomor yang dipakai berwarna hitam dan hal ini membuat pihak kepolisian curiga. 


Mobil bodong milik Daus Mini terkena razia tim patroli Perintis presisi Polres Metro Depok tepat di Jalan Margonda Kota Depok Jawa Barat pada hari Kamis 10 Maret dini hari tadi. 


Setelah dilakukan penangkapan dan mengamankan kendaraan diketahui apabila daus Mini menyalahi aturan lalu lintas salah satunya menggunakan rotator selanjutnya sirine dan menggunakan alat bodong pada mobil yang ia kendarai. 


Mobil Daus Mini dikejar polisi 


Sebelum ditangkap menurut kepala tim Perintis presisi AKP winam Agus, apabila Daus mini diduga melakukan pelanggaran lalu lintas dan kejadian tersebut terjadi pada jam 2 pagi di Jalan Margonda dimana mereka mengejar dari putaran Toyota dan selanjutnya diberhentikan di flyover Universitas Indonesia. 


Setelah mobil yang dikendarai Daus Mini dihadang oleh pihak Kepolisian, pihak kepolisian langsung meminta surat kelengkapan seperti STNK dan juga SIM dan pihak kepolisian ternyata menemukan beberapa pelanggaran diantaranya mobil Daus Mini menggunakan plat nomor bodong yang tidak sesuai dengan ktp dan STNK. 


Motif mobil bodong Daus Mini 


Seperti diungkapkan oleh pihak Kepolisian sampai saat ini belum diketahui terkait motif komedian bertubuh kecil tersebut terkait menggunakan rotator sirine dan memakai plat bodong di kendaraan yang ia miliki dan hal tersebut masih didalami oleh pihak Kepolisian. 


Penjelasan istri Daus Mini Shelvie Hana Wijaya 


Shelvie Hana Wijaya belum lama ini berbicara kepada awak media apabila kendaraan yang ditilang oleh Polisi memang Tengah dipakai dimana saat itu pengguna mobil menyalakan rotator sehingga membuat polisi terpaksa menghentikan di jalan. 


Dari pengakuan sang istri apabila mobil tersebut dibawa teman Daus Mini dan temannya tersebut tidak mengenal rotator sehingga dinyalakan dan hal ini menjadi masalah. 


Video viral di medsos 


Video pengejaran dan penangkapan pada mobil milik komedian Daus Mini berjenis Toyota Fortuner warna hitam ternyata langsung mendadak viral di media sosial dan mendapatkan cemoohan dari warganet. 


Terlihat pada video mobil Daus Mini pada mulanya melaju di Jalan Margonda Raya selanjutnya mobil tersebut menyalip polisi meminta prioritas menyalakan sirine. 


Setelah dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian kendaraan Daus Mini tersebut akhirnya berhenti di kolong flyover Universitas Indonesia dan pada akhirnya dilakukan penilangan di mana ada banyak sekali ke salahan yang dilakukan oleh Daus Mini seperti menggunakan plat bodong dan juga kendaraan diketahui pajaknya sudah mati selama 2 tahun.

Related Posts