Rabu, 01 Juni 2022

Foto, Profil dan Fakta Rafael Nadal Masuk Semifinal Prancis Terbuka 2022

ALHIDAMART.COM - Foto, Profil dan Fakta Rafael Nadal Masuk Semifinal Prancis Terbuka 2022 Belum lama ini petenis asal Spanyol bernama Rafael Nadal resmi menembus babak semifinal Prancis terbuka 2022 di mana ia bisa mengalahkan salah seorang petenis dunia bernama novak djokovic dalam waktu 24 jam dengan skor 6-2, 4-6, 6-2, 7-6 bertempat di Philippe-Chatrier di pada hari Rabu 1 Juni ini dini hari tadi. Mungkin dari anda semua ada yang belum mengenal sosok sang petenis dunia ini maka kalian bisa mengetahui tentang profil Rafael Nadal sampai fakta Rafael Nadal. 


Rafael Nadal adalah seorang atlet tenis yang sudah mendunia di mana dirinya menjadi pusat perhatian usai menembus babak semifinal Prancis terbuka 2022 dengan skor  6-2, 4-6, 6-2, 7-6 dan ia berhasil mengalahkan rivalnya novak djokovic pada pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu 1 Juni dini hari tadi. Bagi kalian yang ingin mengetahui fakta Rafael Nadal sampai profil Rafael Nadal, maka bisa membaca pada artikel kami kali ini. 


Nadal sukses mendapatkan kemenangan yang sangat tidak mudah Ketika melawan rivalnya dimana petenis asal Spanyol yang mendapatkan julukan Raja tanah liat baru sukses memastikan kemenangan usai dirinya bertanding selama 4 jam di mana pada saat awal sampai terakhir ia harus mati-matian untuk mendapatkan tiket menuju babak semifinal Prancis terbuka 2022. 


Rafael Nadal - IGrafaelnadal
Rafael Nadal - IGrafaelnadal



Fakta petenis Rafael Nadal 


Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang petani yang dikenal Humanis dan murah senyum tersebut diantaranya adalah sebagai berikut. 


Petenis yang baik hati 


Dirinya adalah seorang petani stop dunia yang ternyata sangat rendah hati dan tidak sombong sehingga Ia dikenal sebagai petenis yang yang ramah dan baik hati terutama kepada para fans dan para pecinta olahraga tenis apalagi dirinya sampai saat ini sangat dekat dengan awak media. 


Namanya diabadikan jadi lapangan utama Barcelona open 


Salah satu keunikan dari Rafael Nadal ternyata namanya sangat dihargai di negara kelahirannya yaitu Spanyol malahan Barcelona oven langsung memberikan nama lapangan utama mereka dengan nama Rafael Nadal. 


Pemberian nama tersebut terjadi pada edisi 2017 dan hal ini menjadi salah satu bukti apabila petani sini memang banyak disukai orang. 


Suka bermain lama. 


Olahraga tenis kerapkali memperlihatkan pertandingan yang memang alot dimana satu laga saja dapat melebihi 2 jam akan tetapi ternyata pemain berbakat ini suka sekali seperti yang belum lama ini ia lakukan Ia bermain sampai 4 jam. 


Profil Rafael Nadal 


Seperti dikutip dari laman Wikipedia, berikut adalah profil dari sosok Rafael Nadal. 


Nama asli: Rafael Nadal Parera 

Nama panggung: Rafael Nadal 

Kelahiran: Spanyol 

Tanggal lahir: 3 Juni 1986 

Pekerjaan: Atlet tenis dunia.


Related Posts