Jumat, 23 September 2022

5 Cara Agar Akun Gojek Kamu Anti Delay

5 Cara Agar Akun Gojek Kamu Anti Delay - Tidak sedikit para driver Gojek merasa was-was karena kerap terjadi delay Gojek semenjak pergantian ke aplikasi GoPartner. Terjadinya delay dapat menghambat orderan yang masuk. Oleh sebab itu, banyak dari mereka mencari cara untuk bisa mengatasi masalah tersebut, salah satunya dengan menggunakan apk anti delay Gojek.

Jika orderan yang masuk cukup sepi, maka driver tidak bisa pulang membawa cukup uang untuk memenuhi kebutuhan. Tentu saja, hal tersebut dapat menjadi beban untuk kehidupan mereka.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, menghilangkan delay Gojek bisa dilakukan dengan cara menggunakan aplikasi. Meski Gojek melarang para driver menggunakan aplikasi anti delay, namun masih banyak dari mereka terpaksa menggunakannya agar orderan menjadi ramai.

5 Cara Agar Akun Gojek Kamu Anti Delay


Apk anti delay Gojek

Nah, jika kamu merupakan salah satu dari driver Gojek yang mengalami delay, maka sebaiknya perhatikan beberapa aplikasi anti delay berikut ini.

Mod Gojek v311

Aplikasi anti delay yang satu ini cukup populer di kalangan driver Gojek karena memiliki fungsi yang cukup penting, yakni dapat membantu memproses orderan dengan cepat.

Cara kerja dari Mod Gojek v311 ini adalah menangkap sinyal GPS lebih cepat sehingga pesanan yang dekat dengan jangkauan driver bisa masuk lebih mudah dan cepat.

Disarankan untuk melakukan root terlebih dahulu sebelum menginstal aplikasi ini agar proses unduh dapat berjalan dan berfungsi dengan baik.

Mod Gojek V3.2.0

Setelah sukses dengan versi v311, kini Mod Gojek mengeluarkan versi lainnya yang ternyata tidak kalah bagus. Aplikasi Mod Gojek V3.2.0 sangat cocok bagi driver yang suka berpindah-pindah tempat sambil menunggu orderan masuk.

Meski selalu berpindah tempat, driver akan tetap mendapatkan orderan terdekat dengan jangkauan saat menggunakan aplikasi ini. Namun, sebelum menginstal nya, sebaiknya aktifkan mode root terlebih dahulu.

Pf Protector

Aplikasi yang sering digunakan oleh driver lainnya adalah Pf Protector. Aplikasi ini memiliki banyak fungsi, diantaranya membantu menahan performa Gojek sehingga tidak mengalami penurunan drastis.

Selain itu, ia juga bisa membantu driver mendapatkan poin dan bonus meski dalam kondisi jaringan yang buruk.

Cara menghilangkan delay Gojek

Jika menggunakan aplikasi anti delay cukup berbahaya karena dilarang oleh Gojek, maka cara yang paling aman dilakukan untuk menghilangkan delay adalah sebagai berikut.

Pastikan HP sesuai kriteria

Akun Gojek mengalami delay juga bisa dipengaruhi oleh kondisi HP driver yang sedang digunakan. Oleh sebab itu, pastikan terlebih dahulu apakah HP yang digunakan tersebut sudah sesuai kriteria atau belum, baik dari software maupun hardware.

Kriteria HP yang sebaiknya digunakan adalah memiliki RAM minimal 2GB dan memori internal sebesar 32GB. Saat sedang beroperasi, pastikan baterai HP di atas 20%.

Aktif pada jam dan area ramai

Di saat jam kerja maupun area sedang ramai, sebaiknya aktifkan aplikasi Gojek agar kesempatan mendapatkan pesanan lebih besar.

Dengan banyaknya orderan masuk, maka secara langsung masalah mengenai delay Gojek dapat diatasi dengan mudah.

Top up saldo dompet

Ketika saldo negatif atau tersisa Rp 0, maka segeralah lakukan top up saldo dompet. Usahakan untuk rutin mengisi saldo agar selalu siap ketika mendapatkan orderan yang dilakukan dengan berbagai jenis pembayaran.

Rutin mengisi saldo dompet juga menjadi cara agar tidak terjadi delay Gojek. Untuk itu, cara ini jangan sampai dilupakan.

Periksa riwayat penyelesaian order

Untuk menghilangkan delay Gojek, bisa dilakukan dengan cara memeriksa secara rutin riwayat penyelesaian order, yang meliputi tempat penjemputan, jenis layanan, lokasi pengantaran. Tingkat pembatalan, jam operasional, dan penerimaan penyelesaian.

Aktifkan tombol online

Ketika sudah menjalankan pesanan, maka pastikan bahwa GoPartner sudah diaktifkan. Jika ingin istirahat, sebaiknya non aktifkan agar tidak ada pesanan yang masuk.

Jangan lupa untuk mengaktifkan autobid agar semua pesanan tidak terlewati, serta agar tidak terjadi pembatalan pesanan.

Nah, demikianlah penjelasan lengkap mengenai apk anti delay Gojek, serta cara lain untuk menghilangkan delay yang bisa dilakukan dengan mudah.

Related Posts