Senin, 19 September 2022

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Gratis Untuk Pecinta Drakor

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Gratis Untuk Pecinta Drakor - Kalau bicara tentang drakor atau drama Korea, popularitasnya di Indonesia sudah tak terbendung lagi. Mulai dari remaja, orang tua, bahkan anak – anak pun banyak yang suka drakor. Aplikasi nonton drakor gratis akhirnya banyak diserbu untuk didownload pecinta drakor.


Untuk Anda yang mungkin selama ini belum berkenalan terlalu dalam dengan drakor dan ingin nonton series – seriesnya yang hadir dalam berbagai genre, Anda bisa download aplikasinya sekarang juga. Berikut daftar aplikasi nonton drakor gratis yang wajib banget didownload pecinta drakor, cek yuk!

Aplikasi Nonton Drakor Gratis


Daftar Aplikasi Nonton Drakor Gratis

Netflix

Aplikasi Nonton Drakor Gratis Netflix


Tak hanya menjadi tempat nonton film Hollywood, Netflix juga menjadi sebuah aplikasi nonton drakor gratis yang wajib banget didownload. Meski tidak semuanya gratis alias ada drama atau series yang berbayar juga, namun Netflix masih menjadi salah satu platform nonton yang wajib didownload baik pengguna iOS atau android.

Netflix bahkan memiliki beberapa judul drakor yang diproduksi secara original alias tidak bisa ditemukan atau ditonton di platform lain. Tersedia lengkap dengan subtitle Indonesia menjadikan pecinta drakor yang belum paham bahasa Korea akan lebih terhibur dengan tayangan yang disuguhkan.

Viu

Aplikasi Nonton Drakor Gratis Viu


Sama halnya dengan Netflix, Viu juga tak hanya menyediakan drakor melainkan juga menyediakan drama lain dari dalam negeri dan luar negeri. Pecinta film Hollywood juga bisa banget nonton serial kesukaan di Viu.

Namun memang lebih banyak judul drakor yang menarik di Viu kalau dibandingkan dengan judul series atau drama dalam negeri atau Hollywood. Karenanya Viu terkenal sebagai aplikasi nonton drakor terbaik sampai saat ini.

Bagi Anda yang ingin nonton drakor namun merasa paket data sedang menipis, Anda bisa mendownload terlebih dahulu series atau film yang ingin ditonton baru kemudian menontonnya secara offline.

WeTV

Aplikasi Nonton Drakor Gratis WeTV


WeTV menjadi sebuah aplikasi nonton drakor yang sangat bisa diandalkan. Banyak sekali judul drakor populer yang secara resmi disiarkan di WeTV. Mulai dari drakor bergenre romantis, komedi, horor, sampai dengan yang bertema kerajaan semuanya ada.

Menariknya lagi, drama Korea yang disiarkan di WeTV juga hadir lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia atau bahasa lain yang bisa dipilih sesuai dengan jenis atau kategori bahasa yang mudah dipahami. Dengan begitu nonton jadi lebih menyenangkan dan nyaman.

iQIYI

Aplikasi Nonton Drakor Gratis iQIYI


Meski bisa didownload gratis, namun iQIYI menyediakan fitur free dan VIP untuk member atau penggunanya. Bagi member VIP, akses yang lebih bebas bisa dinikmati di iQIYI.

Dengan menjadi member VIP, Anda pun bisa puas nonton drakor dan berbagai genre film atau series lainnya dengan mendownload terlebih dahulu. Apakah biaya menjadi member VIPnya mahal?

Tenang saja karena kalau dibandingkan dengan banyak aplikasi nonton drama Korea yang hadir, biaya berlangganan untuk menjadi member VIP iQIYI murah meriah. Jadi jangan khawatir kantong akan jebol dengan menjadi member VIP iQIYI.

Drakor.ID

Aplikasi Nonton Drakor Gratis Drakor ID


Sesuai namanya, aplikasi nonton drakor gratis yang satu ini merupakan aplikasi yang secara khusus menampilkan film atau series Korea. Bagi Anda yang tidak mengerti bahasa Korea tak perlu khawatir karena subtitle bahasa Indonesia juga sudah dihadirkan.

Beragam drama Korea dari judul yang agak lama atau yang masih on going sekalipun bisa ditonton di Drakor.ID. Hanya saja untuk saat ini Drakor.ID masih belum tersedia untuk platform PlayStore. Drakor.ID masih terbatas hanya bisa diakses oleh pengguna android. Jadi Anda pengguna android yang kompatibel untuk mendownload Drakor.ID, coba download ya!

Itulah beragam aplikasi nonton drakor gratis yang wajib banget jadi pilihan. Tonton film atau series drama Korea kesukaan Anda melalui salah satu aplikasi di atas.

Related Posts