Senin, 26 September 2022

Batas Saldo Untuk Akun Gopay Biasa dan Upgrade

Batas Saldo Untuk Akun Gopay Biasa dan UpgradeMemiliki akun Gopay akan membantu proses pembelian dengan lebih praktis, terlebih saldo gopay terbanyak disimpan dengan aman oleh pihak Gojek. Untuk memperoleh limit saldo yang lebih besar, maka Anda harus melakukan upgrade pada akun Gopay yang dimiliki. Transaksi yang bisa dilakukan menggunakan Gopay akan dikenai biaya admin tertentu, namun seberapa besarkah batas saldo yang diberikan oleh Gopay?


Batas Saldo Untuk Akun Gopay Biasa dan Upgrade


Saldo Gopay Terbanyak

Penting untuk mengetahui limit saldo Gopay sehingga Anda mampu mempersiapkan diri ketika ingin menyimpan saldo. Berikut ini adalah jumlah batas saldo yang perlu diperhatikan:

Saldo Akun Gopay Biasa

Akun Gopay biasa memiliki limit saldo yang lebih kecil dibandingkan dengan akun yang sudah diperbarui sebelumnya. Biasanya, batas saldo maksimal untuk akun biasa adalah 2 juta rupiah dan lebih dari itu maka saldo tidak akan bisa disimpan oleh pihak Gopay. Saldo tersebut sudah termasuk dari saldo transferan teman, cashback, top up, dan lain sebagainya.

Fitur yang diperuntukkan bagi akun Gopay biasa masih terbatas dan tidak sepraktis akun yang sudah diperbarui. Pada akun Gopay biasa belum bisa melakukan proses pengiriman saldo untuk sesama pengguna, sehingga proses transfer saldo terkadang akan mengalami hambatan tertentu karena dibatasi oleh pihak Gojek. Untuk itu, segera upgrade akun Gopay Anda dan rasakan batas saldo yang jauh lebih besar.

Saldo Akun Gopay Upgrade

Seperti yang sudah dijelaskan pada bagian sebelumnya, akun Gopay yang terbaru memiliki batas saldo yang banyak. Limit saldo akun Gopay upgrade adalah 10 juta rupiah, jumlah yang besar dan mampu digunakan untuk menyimpan uang dalam waktu lama. Dengan jumlah limit saldo tersebut, maka transaksi yang dapat dilakukan menggunakan Gopay pun akan menjadi jauh lebih maksimal.

Ada banyak kelebihan lain yang ditawarkan untuk akun Gopay upgrade, seperti fasilitas baru yakni transfer saldo antar pengguna Gopay. Hanya dengan memasukkan nomor ponsel yang mereka miliki, maka Anda sudah bisa mentransfer saldo dalam jumlah bebas. Selain itu, ada pula fasilitas tambahan seperti tarik tunai Gopay, yang mana Anda bisa menarik saldo Gopay dalam bentuk uang tunai.

Cara Upgrade Akun Gopay yang Terbaru

Jika ingin memperbarui akun Gopay, maka Anda hanya perlu mempersiapkan 1 kartu identitas saja seperti paspor ataupun KTP. Berikut ini adalah cara upgrade akun Gopay yang bisa Anda lakukan:

Buka aplikasi Gojek terlebih dahulu, kemudian pada menu Gopay pilih fitur Lainnya

Cari menu yang ada di bagian paling atas lalu klik Upgrade agar proses pembaruan ke Gopay Plus dapat dimulai

Ambil foto kartu identitas Anda, bagi WNI maka KTP dan WNA menggunakan Paspor

Pastikan kartu identitas masih aktif dan foto di kartu tersebut terlihat jelas

Ambil selfie dengan memegang kartu identitas sesuai dengan petunjuk yang diberikan, lalu unggah foto tersebut

Pilih menu Upgrade Sekarang agar akun Anda berubah menjadi akun Gopay Plus

Tunggu selama beberapa saat hingga akun Anda diverifikasi oleh pihak Gojek dan statusnya pun berubah

Nah, itu dia informasi mengenai batas saldo gopay terbanyak dan langkah singkat yang bisa Anda terapkan jika ingin memperbarui akun Gopay. Memiliki akun Gopay yang mampu menyimpan saldo banyak tentu memberikan ketenangan tersendiri, untuk itu pastikan bahwa akun Anda sudah diperbarui agar proses transaksi menjadi mudah.

Related Posts