Senin, 26 September 2022

10 Cara Jitu Autobid Untuk Lala Motor dan Mobil 2023

10 Cara Jitu Autobid Untuk Lala Motor dan Mobil 2023Kini telah hadir layanan ojek terbaru yakni Lala Motor dan Mobil yang mampu membantu penghasilan sebagai driver ojek, terlebih ada lalamove mod auto accept. Hal itu akan membuat driver tidak perlu mengalami kesusahan dalam mendapatkan pelanggan sebab mod tersebut akan menerima order pelanggan secara otomatis.


Cara Jitu Autobid Untuk Lala Motor dan Mobil


Lalamove Mod Auto Accept

Tidak hanya praktis dan efisien, namun driver yang menggunakan layanan ini akan terbantu dan tidak memakan waktu terlalu lama untuk mendapatkan calon pelanggan. Namun, ada pula beberapa cara jitu yang patut untuk dicoba sehingga autobid dapat berfungsi dengan lebih cepat bagi driver Lala baik yang memakai motor atau mobil.

  1. Cara pertama adalah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi Auto Clicker yang tersedia di PlayStore.
  2. Apabila unduhan sudah selesai, maka Anda dapat membuka aplikasi Driver Lalamove agar akun dapat segera aktif dan bisa menerima order pelanggan.
  3. Kemudian, buka kembali aplikasi Auto Clicker yang sebelumnya sudah diinstal, akan tetapi biarkan aplikasi Lalamove tetap berjalan di layar belakang.
  4. Jika aplikasi sudah terbuka, maka Anda dapat langsung memilih menu Aktifkan yang ada di dalam mode Multi Target.
  5. Pada tahap ini, maka secara otomatis di sisi layar aplikasi akan muncul sebuah menu baru, dan Anda dapat memilih tanda (+).
  6. Sebelum lanjut ke cara selanjutnya, pastikan terlebih dahulu bahwa ikon (+) sudah diklik sebanyak tiga kali untuk menambahkan tiga tombol yang berfungsi sebagai Konfirmasi dan Terima Order.
  7. Selanjutnya, bukalah kembali aplikasi Lalamove Driver yang sebelumnya berjalan di background.
  8. Akan terlihat tombol yang sebelumnya sudah Anda buat di aplikasi Auto Clicker pada halaman utama.
  9. Anda dapat mengeklik tombol angkat 1, 2, dan 3 dalam waktu bergantian untuk mengatur jeda sebelum mengeklik tombol selanjutnya. Pengaturan waktu untuk semua tombol terdiri atas waktu yang sama yakni 500 milisecond.


Apabila sudah melakukan tahapan di atas, maka Anda bisa mengatur posisi tombol yang sudah dibuat dengan ketentuan yang sesuai keinginan. Seperti tombol 1 diletakkan di atas, tombol 3 diletakkan di gambar jaket atau tengah aplikasi, dan ketentuan lain yang menyesuaikan selera Anda. Jika sudah, maka klik tombol Play dan autobid pun akan mulai berjalan.

Keuntungan Memakai Autobid Lalamove

Ada berbagai keuntungan yang dapat dirasakan apabila memakai autobid Lalamove. Apakah keuntungan yang Anda dapatkan jika menggunakannya?

Hemat Waktu dan Energi

Keuntungan pertama yang bisa dirasakan adalah hemat waktu dan energi, karena sebagai driver tentunya Anda harus memanfaatkan waktu seefisien mungkin agar orderan selalu lancar. Dengan menggunakan autobid Lalamove, pelanggan yang berada di sekitar lokasi pun akan dideteksi dengan mudah tanpa harus menunggu lama.

Pendapatan yang Semakin Lancar

Jika orderan lancar, maka pendapatan yang didapatkan secara otomatis akan mengalir dengan lancar pula. Alhasil, gaji yang Anda dapatkan akan semakin naik dan membuat saldo tabungan mampu terpenuhi untuk mengatasi kebutuhan sehari-hari.

Kehadiran lalamove mod auto accept menjadi bukti bahwa teknologi kini semakin canggih dan membuat manusia dapat bekerja dengan jauh lebih mudah dan tidak memakan energi yang berlebihan. Sebagai driver pun Anda tidak akan perlu mengambil orderan secara manual lagi. Bagaimana, bukankah teknologi ini sangat menarik untuk diterapkan? Pastikan Anda tetap memperhatikan tutorial yang tersedia sehingga tidak mengalami kesalahan saat mengaktifkannya.

Related Posts