Sabtu, 24 September 2022

7 Cara Mudah Melihat Kode Referral Gojek 2023

7 Cara Mudah Melihat Kode Referral Gojek 2023Kode referral Gojek memang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan karena memang Gojek menjadi salah satu pilihan ojek online yang terpopuler hingga saat ini. Pasalnya, Gojek selalu konsisten dan transparan dalam hal harga. Terlebih, semua promo Gojek juga dapat dengan mudah digunakan. 


Mayoritas pengguna Gojek mengaku senang dengan promo Gojek yang selalu dapat digunakan saat mereka membutuhkan. Promo Gojek memang menggiurkan. Tetapi, fitur unggulan yaitu kode referral tak kalah menarik.


Referral adalah program mengajak teman. Fitur ini terlihat sebagai ‘Ajak Teman’ di aplikasi Gojek. Fitur ini sangat mudah sehingga banyak pengguna setia Gojek yang memperkenalkan kode referral kepada teman. Tentu, keinginan mereka adalah supaya teman mereka ikut untung, dan mereka pun mendapat banyak bonus.


Cara Mudah Melihat Kode Referral Gojek 2023


Simak Cara Mudah Melihat Kode Referral Gojek

Pengguna Gojek yang sudah memanfaatkan aplikasi ini sejak awal juga sering kali belum memahami apa itu kode referral gojek. Kodi referral ini adalah kode yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk mengundang teman. Kode undangan ini dapat dimanfaatkan sebagai referensi bagi pengguna, baik baru ataupun lama.

Namun demikian, seringkali pengguna tidak tahu dimana mereka dapat mencari kode referral . Sebenarnya, sangat mudah mencari kode ini. Pasalnya, Gojek memiliki user interface yang mudah dan tidak rumit. Langkah-langkah untuk mencari kode referral Gojek adalah sebagai berikut:

Install Aplikasi Gojek

Hal pertama yang harus dilakukan adalah melakukan instalasi aplikasi Gojek. Mereka yang ingin menginstal Gojek tentu sudah harus memiliki nomor telepon dan email yang valid. Hal ini untuk menjamin keamanan pengguna sendiri.

Pastikan Nomor Telepon dan Email Selalu Aktif

Persiapkan nomor telepon yang aktif dan dapat menerima kode OTP untuk verifikasi melalui SMS. Beberapa aplikasi memang mengirim kode OTP melalui WA. Tetapi, Gojek mengirimkan kode verifikasi melalui nomor GSM. Sedangkan alamat email aktif digunakan untuk mengirimkan notifikasi penting.

Mengakses Aplikasi Gojek

Pertama-tama, pengguna dapat mengakses aplikasi Gojek. Mereka harus memastikan bahwa aplikasi Gojek sudah diperbaharui atau update dengan versi terbaru. Seringkali, Gojek yang belum update tidak memunculkan fitur-fitur atau promo terbaru.

Mengakses Halaman Profil

Setelah membuka aplikasi Gojek, pengguna dapat mengakses fitur PROFIL. Disini nanti pengguna akan menemukan banyak sekali pilihan menu. Lalu, dalam profil tersebut, tersedia menu AJAK TEMAN PAKAI GOJEK.

Pilih Akses Ajak Teman

Setelah memilih menu AJAK TEMAN PAKAI GOJEK, maka pengguna akan menemukan fitur ‘Ajak Teman’. Beberapa pengguna yang menggunakan Gojek dengan versi Bahasa Inggris dapat memilih ‘Ask a Friend’

Memilih Teman dari Daftar

Tentunya, jika seseorang ingin menggunakan kode referral untuk teman, mereka sudah harus memiliki daftar kontak teman-teman mereka. Karena itulah di awal instalasi, Gojek selalu meminta persetujuan untuk mengakses kontak. Namun, hal ini tidak perlu dikhawatirkan karena Gojek menjaga keamanan data nasabah.

Memilih Metode

Setelah pengguna menekan fitur tersebut diatas, maka akan muncul metode untuk berbagi kode referral. Pilihan yang tersedia cukup banyak dan pastinya dapat diakses oleh siapa saja. Pilihan SHARE terdiri dari WhatsApp, email, Line, dan sebagainya.


Kode Referral Menguntungkan Satu Sama Lain

Tentunya, kode referral Gojek saling menguntungkan. Mereka yang mengajak teman akan mendapatkan bonus. Sedangkan teman yang diajak pun akan mendapatkan berbagai macam benefit dari aplikasi ojek online terbaik di Indonesia ini.

Related Posts