Sabtu, 24 September 2022

Cara Transfer Gopay ke Shopeepay Tanpa Potongan

Cara Transfer Gopay ke Shopeepay Tanpa PotonganPastinya banyak pengguna e-Wallet atau dompet digital ingin mengetahui apakah ada cara transfer GoPay ke ShopeePay? Tentu ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk transfer antar dompet digital ini.


Kehadiran dompet digital saat ini memberi banyak perubahan akan aktivitas kita dalam berbelanja dan mengirim uang kepada keluarga, teman, saudara atau orang lain. Karena ketika melakukan berbagai aktivitas pembayaran menggunakan dompet digital.  Kita akan mendapatkan banyak promo menarik promo cashback dan promo bebas admin untuk transfer antar bank.

Tetapi pengguna dompet digital pasti banyak yang masih bingung bagaimana cara transfer GoPay ke ShopeePay.


Cara Transfer Gopay ke Shopeepay Tanpa Potongan


Cara Transfer Gopay ke Shopeepay Tanpa Potongan

Beberapa cara transfer saldo gopay ke shopeepay tanpa potongan akan kami jelaskan secara ringkas di bawah ini!


Menggunakan Virtual Account

Cara transfer gopay ke shopeepay pertama yang bisa kamu coba adalah menggunakan Virtual Account. Berikut ini adalah langkah-langkah transfer saldo GoPay ke ShopeePay :

1. Langkah pertama buka aplikasi Shopee

2. Kemudian kamu masuk ke Menu ShopeePay

3. Lalu masuk ke menu Isi Saldo

4. Dan kamu pilih menu Transfer Bank dan kamu pilih Bank Mandiri dan klik Konfirmasi. Setelah itu akan muncul nomor virtual account dan kamu salin.

5. Lanjut kamu membuka aplikasi GoJek dan kamu klik GoPay

6. Lalu kamu masuk ke Menu Transfer ke Rekening dan pilih menu Tambah Rekening Baru

7. Kemudian kamu pilih Bank Mandiri

8. Masukan atau paste nomor Virtual Account yang telah kamu salin sebelumnya. Lalu kamu klik Verifikasi

9. Lanjut dengan klik pada bagian Tambah Rekening Kamu

10. Setelah selesai, masukan nominal yang ingin kamu transfer dari GoPay ke ShopeeBay

11. Terakhir masukan kata sandi GoJek untuk konfirmasi transfer dana dan selesai

Sekarang kamu sudah bisa melakukan transfer GoPay ke Shopeepay dengan mudah tanpa potongan. Cara di atas tidak mengharuskan kamu menggunakan Bank Mandiri, tetapi kamu bisa menggunakan Bank lainnya.


Menggunakan Bantuan Aplikasi Flip

Selain melakukan cara transfer saldo GoPay ke ShopeePay menggunakan virtual account. Kamu juga bisa menggunakan bantuan aplikasi Flip untuk bertransaksi transfer GoPay ke ShopeePay.

Ini juga merupakan salah satu cara transfer GoPay ke ShopeePay tanpa potongan yang bisa kamu coba. Berikut ini adalah langkah-langkah transfer GoPay ke ShopeePay melalui aplikasi Flip.

1. Langkah pertama kamu pastikan sudah menginstal dan membuat akun di aplikasi Flip terlebih dahulu.

2. Kemudian jika kamu sudah memiliki akun dan rekening di aplikasi Flip. Selanjutnya kamu buka aplikasi GoPay.

3. Lalu kamu masuk ke menu Bayar dan kamu klik pada bagian Kirim Ke Rekening Bank

4. Selanjutnya, kamu memilih menu Transfer Instan ke rekening baru, pilih bank Tujuan dan kamu masukan nomor rekening Flip yang kamu miliki

5. Silahkan kamu masukan nominal transfer yang kamu ingin kirimkan ke ShopeePay nantinya dan klik Kirim untuk konfirmasi pengiriman saldo ke aplikasi Flip

6. Jika sudah terkirim, kamu buka aplikasi Flip apakah saldo sudah masuk atau belum. Jika saldo sudah masuk ke Flip lanjutkan masuk ke menu Kirim Uang Gratis ke ShopeePay.

Catatan : Perlu kamu ketahui juga transfer pertama GoPay ke rekening bank lain tanpa potongan. Tetapi untuk transfer ke dua dan selanjutnya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 2.500 per transaksi.

Jadi itulah tadi 2 cara transfer GoPay ke ShopeePay tanpa potongan yang bisa kamu coba. Semoga adanya artikel tutorial ini bisa membantu kamu mengirim saldo GoPay ke ShopeePay dengan mudah.

Related Posts