Sabtu, 01 Oktober 2022

Cara Daftar Goshop agar Cepat Diterima

Cara Daftar Goshop agar Cepat Diterima - Saat ini aplikasi GoJek tidak hanya bisa kita gunakan sebagai aplikasi untuk memesan ojek online ataupun makanan saja. Ada banyak layanan yang disediakan oleh GoJek termasuk layanan bernama GoShop.  Fitur GoShop ini bermanfaat untuk bisa membeli berbagai produk dimana saja dan kapan saja dengan dibelikan diantar oleh driver GoJek. Jadi selain menguntungkan konsumen, layanan GoShop juga bermanfaat untuk pemilik toko. Lalu bagaimana cara daftar goshop?


Cara Daftar Goshop agar Cepat Diterima


Tentang Layanan GoShop dari GoJek

GoShop merupakan salah satu layanan dari aplikasi GoJek yang memungkinkan pengguna untuk bisa membeli hampir semua hal dimana saja dengan lebih mudah. Saat ini GoShop telah hadir di lebih dari 47 kota di seluruh Indonesia.

Kamu bisa mengatur dan mencari lokasi toko tempat kamu berada dan kemudian membeli barang yang akan dibelikan oleh driver terlebih dahulu dan dikirimkan oleh driver GoJek ke lokasi kamu. Jadi kamu tidak perlu keluar rumah untuk bisa membeli barang apapun yang kamu inginkan dengan mudah dan praktis.

Dengan menggunakan layanan GoShop, kamu bisa melakukan pembelian barang seperti buah dan sayuran di pasar, bunga, skincare di klinikkecantikan, charger hp, makanan kucing dan lainnya. Selain itu, layanan GoShop juga bisa kamu gunakan untuk mengambil Laundry, obat yang diresepkan dokter dan hal apapun yang kamu butuhkan.

Karena itu, dengan hadirnya layanan GoShop yang memudahkan konsumen untuk membeli produk atau barang apapun dengan mudah. Layanan GoShop ini juga menguntungkan untuk pemilik usaha atau toko. Karena mereka bisa bergabung di layanan GoShop untuk menjual produk dan barang selain makanan ke konsumen GoJek.  Lalu bagaimana cara daftar GoShop dan apa saja persyaratannya?


Cara Daftar Goshop agar Cepat Diterima

Berikut ini akan kami jelaskan secara ringkas tentang cara daftar GoShop agar cepat diterima. Karena itu, agar kamu bisa cepat diterima saat menjadi mitra GoShop kamu harus memenuhi persyaratan berikut ini :


Syarat Daftar GoShop

Jika kamu berniat mendaftar mitra GoShop maka persyaratannya adalah sebagai berikut :

  • Memiliki akun GoJek aktif
  • Memiliki produk yang dijual
  • Memiliki nama dan alamat toko lengkap


Cara Daftar GoShop di Aplikasi Gojek

Setelah kamu mengetahui syarat daftar GoShop di atas, kamu harus membaca cara daftar goshop di Aplikasi Gojek berikut ini.

1. Pertama kamu buka aplikasi Gojek dan lakukan login akun Gojek. 

Cara Daftar Goshop agar Cepat Diterima

2. Setelah itu di halaman beranda aplikasi Gojek Kamu pilih menu GoShop. Jika menu GoShop tidak ditemukan di halaman beranad, kamu klik menu Lainnya dan pilih GoShop.

3. Di menu GoShop, kamu lanjutkan untuk memilih Bikin Link, lalu kamu pilih buat Etalase Jualan.

4. Kemudian kamu masukan nama toko dan alamat toko pada bagian menu Registrasi Toko dan lanjutkan dengan klik Bikin Toko.

5. Jika kamu sudah selesai melakukan pendaftaran GoShop, lanjut dengan mengklik tombol Bikin Link Jualan. 

Cara Daftar Goshop agar Cepat Diterima

6. Langkah selanjutnya silahkan masukan nama dan harga produk yang ingin kamu jual di GoShop.

7. Jika kamu memiliki produk lainnya, kamu klik lagi menu Tambah Produk, lalu masukan lagi nama dan harga produk.

8. Setelah itu, kamu klik Bagiin Link agar kamu bisa membagikan produk yang dijual di GoShop ke media sosial atau messenger seperti whatsapp.

9. Terakhir kamu tinggal menunggu ada pelanggan yang membeli produk kamu melalui link GoShop yang telah kamu bagikan. Dan kamu tunggu sampai ada driver Gojek yang membayar dan mengambil produk yang dipesan pelanggan.

Cara Daftar Goshop agar Cepat Diterima


Demikaianlah artikel Cara Daftar Goshop agar Cepat Diterima ini, semoga bermanfaat.

Related Posts