Sabtu, 01 Oktober 2022

Perhitungan Skema Garansi Pendapatan Grabcar Terbaru

Perhitungan Skema Garansi Pendapatan Grabcar Terbaru - Aturan tentang pendapatan driver terus berubah mengikuti kebijakan baru yang ditetapkan oleh pihak Grab. Dan yang terbaru ada kebijakan tentang garansi pendapatan grabcar yang menerapkan sistem yang berbeda dengan yang diterapkan sebelumnya. Sehingga para driver GrabCar wajib mengetahui perhitungan skema garansi pendapatan Grabcar terbaru ini.

Akhir-akhir ini banyak driver GrabCar kebingungan mengapa insentif grab sudah tidak muncul dan kapan insentif Grab kembali normal seperti sebelumnya. Tentang masala ini, tidak ada jawaban pasti yang bisa didapatkan oleh driver Grab. Karena semuanya tergantung dari kebijakan Grab terbaru dan kamu sebagai mitra driver harus mematuhi dan mengikuti kebijakan dan aturan baru yang dibuat.

Adanya sistem perhitungan garansi pendapatan grabcar terbaru tentunya menuai pro dan kontra dikalangan driver. Karena hal ini bisa berpotensi mengurangi penghasilan harian yang dijalankan oleh driver. Dan setelah kebijakan baru ini, banyak driver grabcar mengeluhkan bahwa pendapatanya dibatasi dan berkurang drastis.

Walaupun mendapatkan sistem garansi, tetapi para driver merasa sistem perhitungan pendapatan grabCar ini jadi kurang maksimal dibanding sistem sebelumnya. Untuk lebih jelasnya yuk simak informasi tentang perhitungan garansi pendapatan grabcar terbaru di bawah ini!


Perhitungan Skema Garansi Pendapatan Grabcar Terbaru


Apa Yang Dimaksud Dengan Garansi Pendapatan GrabCar?

Garansi Pendapatan di sistem Grab merupakan sistem baru yang menggantikan insentif berlian yang sebelumnya bisa didapatkan oleh driver GrabCar ataupun GrabBike. Garansi pendapatan GrabCar ini akan menjamin penghasilan mitra didasarkan dari minimal orderan yang telah diselesaikan dalam sehari.

Saat hasil yang didapatkan masih kurang, maka sistem akan menggenapi selisihnya. Walaupun garansi pendapatan grabCar ini diterima oleh driver yang sepi orderan. Tetapi insentif jadi tidak ada, sehingga bagi driver yang sering mencari bonus dari insentif tidak bisa lagi menghasilkan tambahan pendapatan dari mengejar insentif setiap harinya.

Garansi pendapatan GrabCar ini juga dikenal memiliki skema rezeki yang aman, karena telah diterapkan di seluruh kota di Indonesia. Jika kamu telah mengupdate aplikasi GrabDriver terbaru, maka sudah tidak ada lagi tampilan insentif dan adanya adalah garansi pendapatan per hari.

Sehingga semua pendapatan yang dihasilkan oleh driver sudah dihitung pendapat bersih, karena sistem potongan telah dihitung secara otomatis. Semua pendapatan bisa dilihat rangkumannya di fitur Kartu Pekerjaan. Dimana di halaman ini akan ditampilkan jelas tentang riwayat orderan, potongan dan pendapatan bersih.


Apa Yang Dimaksud Dengan Garansi Pendapatan GrabCar?


Berapa Nilai Garansi Pendapatan GrabCar?

Perhitungan garansi pendapatan grabcar terbaru akan didapatkan setelah driver memenuhi target 9 trip per hari. Nilai garansi pendapatan grabcar yang didapatkan setelah memenuhi target ini adalah sebesar RP 160 ribu.

Tetapi setelah menyelesaikan 9 orderan dan mendapatkan RP 160 ribu, driver sudah tidak bisa mendapatkan bonus tambahan lagi. Jadi per hari total penghasilan di bawah Rp 160 memang akan digenapkan dan menjadi diuntungkan.

Tetapi jika lebih dari nominal tersebut, maka driver merasa dirugikan. Apalagi sudah tidak ada tambahan penghasilan lainnya. Sehingga bisa dikatakan skema pendapatan grabcar terbaru ini bisa dikatakan lebih cocok untuk driver yang suka menerima orderan trip jarak dekat.


Perhitungan Skema Garansi Pendapatan Grabcar

Untuk lebih jelas tentang perhitungan skema garansi pendapatan Grabcar, kamu bisa simak contoh berikut ini.

Jika kamu dalam sehari telah menyelesaikan 9 orderan dan hanya mendapatkan pendapatan total Rp 140 ribu. Dengan menerapkan skema perhitungan garansi pendapatan ini, maka kamu akan mendapatkan penghasilan Ro 160 ribu.

Sedangkan jika setelah menyelesaikan 9 orderan dan pendapatan kamu telah melebihi target, maka kamu tidak akan mendapatkan tambahan garansi apapun ataupun bonus/insentif.

Related Posts