Selasa, 26 Desember 2017

Fakta Dedi Purbianto, Gigolo Pembunuh Deli Cinta Sihombing

ALHIDAMART.COM - Fakta Dedi Purbianto, Gigolo Pembunuh Deli Cinta Sihombing Seperti diketahui Apabila salah satu kasus pembunuhan yang menggegerkan warga Batam dan heboh di media sosial yaitu kasus pembunuhan yang terjadi pada seorang ibu muda bernama Deli cinta Sihombing, dimana pada artikel Kemarin kami membahas foto Dewi Cinta Sihombing yang banyak dicari oleh netizen yang kami ambil dari akun Facebook milik almarhumah. Harus anda ketahui apabila pembunuh ibu muda beranak satu tersebut adalah seorang gigolo yang menjadi langganan almarhumah bernama dedi purbianto pria berusia 29 tahun.

Banyak fakta Dedi Purbianto Pembunuh Deli Cinta Sihombing perempuan berusia 28 tahun asal Batam tersebut yang kami rangkum dari berbagai sumber seperti Tribunnews dan media lainnya. Dedi purbianto berprofesi sebagai bartender dan nyambi menjadi gigolo, dimana pria berambut cepak ini sudah ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus meninggalnya Deli cinta Sihombing di rumahnya yang berada di Tanjunguncang.

Dedi purbianto sendiri dari hasil penyelidikan pihak kepolisian memang mempunyai hubungan intim dengan korban, akan tetapi kepada para penyidik mengatakan jika tersangka mengaku berprofesi sebagai pria pemuas ibu-ibu yang sering disebut dengan gigolo. Kekasih tersangka bernama Yuni mengaku apabila dirinya masih sok dengan penangkapan tersebut, dan dari pengakuan kekasih Dedi bernama Yuni ditemukan beberapa fakta yang sangat mencengangkan soal sosok contoh Sihombing tersebut.


Fakta Dedi Purbianto, Gigolo Pembunuh Deli Cinta Sihombing 

Dedi Purbianto Pembunuh Deli Cinta Sihombing - Facebook
Dedi Purbianto Pembunuh Deli Cinta Sihombing - Facebook


1. Menyukai masakan pacar 


Dedi purbianto kepada awak media mengatakan apabila sebelum ditangkap polisi jadi sangat menikmati masakan yang telah dibuat oleh Yuni, malahan Yuni mengatakan apabila pacarnya tersebut selalu mengatakan jika masakan yang ia buat sangat nikmat dan lezat.

2. Dedi purbianto sudah mempunyai anak 


Salah satu hal yang paling mengejutkan terkait fakta pembunuh Deli cinta Sihombing yaitu Dedi, ternyata pria berkepala plontos dan berkulit hitam tersebut sudah mempunyai seorang anak berusia 2 tahun dimana dari pengakuan Yuni sendiri Dedi telah berpisah dengan istrinya dan berpacaran dengan dirinya kurang lebih 5 tahun.

3. Pendiam dan jarang ngobrol 


Sang gigolo bernama Dedi purbianto yang menjadi pembunuh Deli cinta Sihombing ternyata sosok orang yang tidak suka mengobrol dan lebih baik berdiam diri, menurut Yuni ketika mereka berduaan dirinyalah yang harus memancing obrolan terlebih dahulu.

4. Orang tua Dedi sudah pisah 


Dari pengakuan Yuni pacar Dedi apabila keluarga Dedi sendiri termasuk keluarga yang broken home dimana kedua orang tuanya telah berpisah lama

5. Bayaran sebagai gigolo 


Dari pengakuan pihak Kepolisian atas pengakuan Deddy purbianto, apabila dirinya untuk sekali kencan akan mendapatkan upah atau bayaran sebesar Rp satu jutaan sampai Rp 1,5 juta.

Dari pengakuan Dedi yang menjadi pembunuh Deli cinta Sihombing, dirinya telah 2 kali melayani korban diantaranya di sebuah hotel yang berada di Nagoya dan dirinya tidak dibayar, selanjutnya yang kedua kali yaitu di rumah korban yang berada di Tanjung Uncang dan masih tidak dibayar.

Itulah fakta Dedi purbianto sosok gigolo pembunuh Deli cinta Sihombing, akibat tidak dibayar setelah mereka melakukan hubungan intim langsung membunuh korban sampai mengambil harta korban seperti mobil jam uang dan laptop korban.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon