Rabu, 31 Juli 2019

Hasil Konser Grup 1 Top 12 D’Star Indosiar 2019 Tadi Malam

ALHIDAMART.COM - Hasil Konser Grup 1 Top 12 D’Star Indosiar 2019 Tadi Malam Ajang pencarian bakat D’Star Indosiar 2019 sudah berlangsung tadi malam, selasa 30 Juli 2019 yang menampilkan grup 1 top 12 d Star Indosiar, dimana untuk peserta yang pertama kali tampil di atas panggung konser show tersebut yaitu reza selanjutnya aulia dan terakhir irsya. Penampilan ketiga peserta dari grup satu ini terbilang sangat bagus walaupun malam tadi belum ada yang terdegradasi dikarenakan akan langsung mengikuti konser result malam ini. 

Konser Show D'star Indosiar grup 1 Top 12 yang berlangsung tadi malam terbilang sangat meriah, dimana ketiga peserta sudah tampil maksimal dan sudah mendapatkan polling SMS sementara yang nantinya akan diakumulasi dengan penampilan mereka pada konser result yang akan berlangsung pada malam ini, rabu 31 Juli 2019.

Hasil polling SMS konser Show grup 1 Top 12 D’Star Indosiar 


Setelah ketiga peserta tampil maksimal di atas panggung, ternyata peserta pertama yaitu Reza bisa tampil maksimal dimana malam tadi, reza membawakan sebuah lagu berjudul Akhir Sebuah Cerita dan mendapatkan standing ovation dari 5 Juli di mana 100 nilai diberikan kepadanya dan hanya satu juri memberikan nilai 97 kepada Reza yaitu Maya Ratih.

Hasil Konser Grup 1 Top 12 D’Star Indosiar 2019
Hasil Konser Grup 1 Top 12 D’Star Indosiar 2019


Selanjutnya peserta kedua yang tampil malam tadi yaitu Aulia di mana peserta berparas cantik ini tampil dengan lagu berjudul Semakin Sayang Semakin Kejam dan langsung mendapatkan 3 standing ovation dari dewan juri dan ia pun mendapatkan nilai 100 dari Nassar.

Selanjutnya peserta ketiga yang tampil malam tadi, yaitu peserta yang mendapatkan tiket masuk menuju babak 12 besar padahal sebelumnya sudah terdegradasi yaitu Irsya. Pedangdut ini tampil membawakan lagu bertajuk cintai Aku Karena Allah dimana dirinya mendapatkan standing ovation dari 1 dewan juri, akan tetapi sangat disayangkan untuk nilai tetap masih yang terkecil di antara 2 peserta lainnya.

Bagi Anda yang ingin melihat total sementara polling SMS pada konser Show grup 1 Top 12 D’Star Indosiar, silakan untuk melihat penjelasannya di bawah ini. 

Hasil polling SMS konser Show grup 1 Top 12 D’Star Indosiar
Hasil polling SMS konser Show grup 1 Top 12 D’Star Indosiar 

Related Posts