Senin, 19 Agustus 2019

6 Cara Tracking Resi Banggood Paling Akurat 2019

ALHIDAMART.COM - 6 Cara Tracking Resi Banggood Paling Akurat 2019 Bagi anda semua yang berbelanja di toko online banggood yang biasa menjual banyak sekali produk elektronik yang sangat murah seperti smartphone, gadget sampai drone, maka ada beberapa cara untuk melihat tracking nomor resi banggood paling akurat 2019 yang akan kami bahas pada artikel kali ini, dengan tujuan bisa memberikan informasi dan referensi terbaik untuk anda semua yang berbelanja melalui toko e-commerce banggood yang memang menjual produknya dengan harga terjangkau yang biasa dikirim dari Cina atau Hongkong. Dikarenakan banyak istilah pengiriman banggood yang terkadang membuat para pembeli asal Indonesia kurang paham dan mengerti baik cek resi china post, SEA Direct Mail, Ninja Van dan lainnya.

Cara tracking resi banggood paling akurat 2019 dan dipastikan mudah ketika ingin melakukan cek resi dari luar negeri termasuk China yaitu melalui beberapa website yang sudah disediakan terutama anda bisa melakukan tracking menggunakan aplikasi banggood yang bisa diunduh melalui smartphone di Google Play Store, ataupun Anda bisa melalui website di banggood.com. Selain melakukan tracking melalui situs resmi milik perusahaan tersebut, ada beberapa website yang sangat kami rekomendasikan untuk melakukan tracking nomor resi banggood di tahun 2019 ini, dimana anda pun bisa mengetahui terkait istilah pengiriman banggood. 

Perusahaan toko online banggood memang sampai saat ini menjadi salah satu toko online yang menjual beberapa barang elektronik baik HP sampai drone dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan anda semua membeli di Indonesia atau beberapa toko online di luar negeri. Walaupun pastinya Ketika anda berbelanja di banggood dipastikan akan sedikit lama dan membutuhkan kesabaran, akan tetapi anda pun bisa memantau perjalanan barang yang Anda beli melalui tracking nomor resi yang diberikan oleh toko online banggood. 

Cara Tracking Resi Banggood Paling Akurat 2019 - banggood.com
Cara Tracking Resi Banggood Paling Akurat 2019 - banggood.com


Cara Tracking Nomor Resi Banggood 


Di bawah ini, ada beberapa cara untuk mengetahui nomor resi pengiriman dari banggood yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda coba. 

1. Cek nomor resi Banggood di aplikasi dan website 

Cek nomor resi Banggood di aplikasi dan website

Cek nomor resi Banggood di aplikasi dan website 


Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk melakukan cek nomor resi banggood menggunakan aplikasi yang sebelumnya anda harus install terlebih dahulu atau langsung di websitenya. Untuk caranya sendiri adalah sebagai berikut: 


  1. Aplikasi toko online banggood melalui link berikut ini: Banggood APK atau silakan Buka website berikut ini: www.banggood.com 
  2. Silakan masuk pada akun banggood Anda dan selanjutnya pilih profil, selanjutnya pilih my order dan disana akan terlihat orderan yang Anda beli di toko online banggood. 
  3. Setelah itu silakan pilih di bagian option yaitu order detail dan anda pun akan dibawa pada ringkasan lengkap bersama tracking number banggood yang bisa anda tracking dalam perjalanannya. 


2. Cek nomor resi Banggood di parcelsapp 


Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk melakukan tracking nomor resi banggood yaitu dengan bantuan website bernama parcelsapp dengan cara sebagai berikut. 

Cek nomor resi Banggood di parcelsapp
Cek nomor resi Banggood di parcelsapp


  1. Silakan Anda membuka link berikut ini: http://parcelsapp.com/en/shops/banggood 
  2. Pada kolom yang tersedia silakan Anda masukkan Tracking Number pesanan Anda 
  3. Selanjutnya silakan klik tombol Track Package dan nantinya akan muncul hasil tracking dari nomor resi milik anda. 


3. Cek nomor resi banggood di ninjaxpress 


Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk melakukan tracking nomor resi banggood yaitu dengan menggunakan website Ninja Express dikarenakan perusahaan ini sudah bekerjasama dengan perusahaan toko online banggood untuk jasa pengiriman. Untuk artikel cara cek resi melalui Ninja Express sudah kami bahas pada artikel sebelumnya yang bisa anda baca melalui link berikut ini: Cara tracking ninjaxpress 

4. Cek nomor resi banggood di ems.post 


Selanjutnya andapun bisa melakukan tracking nomor resi melalui website ems.post dengan cara sebagai berikut: 


  1. Silakan Buka website berikut ini: https://www.ems.post/en/global-network/tracking 
  2. Selanjutnya silakan masukkan Tracking Number pada kolom yang tersedia dan selanjutnya pilih track. 


5. Cek nomor resi banggood di trackingmore 


Website lain yang menyediakan untuk melakukan tracking dari toko online banggood yaitu trackingmore.com dan untuk caranya sendiri adalah sebagai berikut: 


  1. Silakan kalian membuka website berikut ini: https://www.trackingmore.com/en.html 
  2. Selanjutnya silakan masukkan tracking gambar yang sudah anda ketahui yang diberikan oleh perusahaan online banggod pada kolom tracking number 
  3. Selanjutnya pilih trek dan jika sesuai maka akan muncul perjalanan barang anda sesuai dengan nomor resi 


6. Cek nomor resi banggood di ems.posindonesia 


Selanjutnya untuk melakukan cek resi dari toko online banggood yaitu dengan menggunakan website Pos Indonesia di mana Banyak sekali pengiriman melalui kantor pos dari luar ke dalam negeri. Untuk caranya sendiri adalah sebagai berikut: 


  1. Silakan Anda Buka website milik Pos Indonesia berikut ini: https://ems.posindonesia.co.id/ 
  2. Selanjutnya silakan di kolom paling kiri masukkan numbertracking di bagian number of shipment 
  3. Selanjutnya silakan masukkan kode security yang disediakan oleh Pos Indonesia 
  4. Terakhir silakan pilih search, dan nantinya hasil tracking akan muncul. 


Apabila melihat dari 6 cara tracking resi banggood paling akurat 2019 yang pernah alhidamart coba yaitu dengan menggunakan website Ninja Express dan selanjutnya menggunakan website parcelsapp. Namun bagi anda yang penasaran untuk melakukan tracking barang yang Anda beli melalui banggood bisa mencoba 6 cara di atas. 

Itulah penjelasan kami tentang 6 Cara Tracking Resi Banggood Paling Akurat 2019 semoga artikel yang ALHIDAMART bahas kali ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan semoga barang yang Anda beli dari banggood bisa sampai di rumah dengan selamat dan sesuai dengan harapan anda.

Related Posts