Selasa, 20 Agustus 2019

[Video] Kelebihan dan Cara Mudah Belanja di Banggood Versi AlhidaMart

ALHIDAMART.COM - [Video] Kelebihan dan Cara Mudah Belanja di Banggood Versi AlhidaMart Salah satu toko online yang sangat terkenal dikarenakan banyak menjual produk elektronik baik smartphone dan gajah dengan harga miring adalah toko online banggood. Pada Artikel kami sebelumnya, kami sudah membahas Bagaimana cara melakukan cek nomor resi banggood yang bisa diketahui oleh anda semua dan untuk artikel kali ini kami akan membahas Apa saja keuntungan atau kelebihan berbelanja di banggood dan bagaimana cara belanja yang benar di toko online tersebut. 

Kelebihan dan cara mudah belanja di banggood yang pastinya harus anda ketahui, dikarenakan Ketika anda semua berbelanja di toko online luar negeri ini pastinya akan sedikit kesusahan dikarenakan berbeda Ketika anda semua berbelanja di shopee atau toko online Indonesia. Namun toko online banggood menurut kami menjadi salah satu toko online yang sangat direkomendasikan untuk membeli beberapa barang elektronik seperti smartphone, gadget, sampai drone dikarenakan disini dijual dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. 

Kelebihan dan Cara Mudah Belanja di Banggood - banggood.com
Kelebihan dan Cara Mudah Belanja di Banggood - banggood.com


Ketika anda semua berbelanja minimal 29 dolar maka dipastikan sudah mendapatkan gratis ongkos kirim dan hal ini bisa menjadi kelebihan Ketika anda semua berbelanja toko online banggood. 

Kelebihan belanja di toko online banggood 


Di bawah ini adalah beberapa kelebihan bagi anda semua yang ingin berbelanja di toko e-commerce diantaranya adalah sebagai berikut: 

Sudah mempunyai aplikasi di Google Play Store 

Selain anda semua bisa berbelanja melalui website resminya di www.banggood.com anda pun bisa berbelanja Melalui aplikasi yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Playstore di mana Banyak sekali diskon yang selalu update bagi para pembeli terutama bagi yang berbelanja menggunakan aplikasi Banggood. 

Gratis ongkos kirim 

Ketika anda berbelanja di toko online banggood ternyata anda pun bisa mendapatkan gratis ongkos kirim yang sudah ditentukan oleh perusahaan tersebut dan hal ini menjadi kelebihan dari perusahaan Banggood. 

Harga jual di Banggood lebih murah 

Dari pengalaman kami ketika mencoba berbelanja di perusahaan toko online banggood ternyata memang benar untuk harga harga yang ditawarkan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa harga yang dijual di beberapa toko online di Indonesia sehingga hal ini menjadi keuntungan bagi para pembeli. 

Selalu ada promo menarik 

Ketika anda login menggunakan aplikasi si Banggood selain Anda bisa mendapatkan banyak poin setiap harinya akan tetapi untuk diskon dan promo selalu hadir setiap hari dan berbeda-beda sehingga Hal inilah yang membedakan dari beberapa toko online lainnya. 

Bisa meminta refund atau pengembalian uang 

Ketika barang yang Anda beli dinyatakan habis atau back order makan nanti nya akan ada pemberitahuan ke email yang anda daftarkan dan dipastikan jika barang tersebut tidak ada maka uang akan kembali atau refund. 

Cara berbelanja di toko online banggood 


Setelah anda mengetahui apa saja kelebihan ketika berbelanja di Toko banggood, maka di bawah ini kami akan memberikan informasi bagaimana cara Berbelanja Di Toko tersebut dan anda pun bisa melihat video tutorialnya di akun YouTube kami. 

Harus mempunyai akun di Banggood 

Jika anda ingin berbelanja di toko online banggood maka alangkah baiknya silakan Anda mendaftar lebih dahulu dengan mengisi beberapa kolom yang sudah disediakan dengan baik dan benar terutama harus memasukkan alamat yang benar sesuai dengan alamat yang ada di KTP dan jangan lupa untuk memverifikasi nomor ponsel yang anda daftarkan Banggood supaya aman dan gunakan alamat email yang masih anda pakai, dikarenakan seluruh informasi belanja anda akan dikirimkan pesan melalui email. 

Mencari produk yang Anda inginkan 

Setelah anda mendapatkan akun Banggood maka Selanjutnya silakan Anda mencari barang yang akan anda beli dan anda inginkan dan sangat dianjurkan memilih barang yang memang sedang diskon atau sedang dijual secara flash Sale, dikarenakan harganya sangat murah dan Selanjutnya silakan barang tersebut Anda masukkan ke shopping cart. 

Masukkan kode kupon sebelum check out dan pembayaran 

Bagi para pengguna baru toko online banggood maka biasanya mereka akan mendapatkan kupon kode gratis yang sangat banyak dan juga mendapatkan potongan beberapa dolar dan hal ini silakan Anda gunakan sebelum melakukan check-out dan sebelum melakukan pembayaran supaya Anda mendapatkan ongkir gratis dan potongan harga dari barang yang Anda beli. 

Cek resi dan menunggu barang datang 

Maka jangan lupa untuk melakukan pengecekan dan untuk caranya sendiri Bisa anda baca melalui Artikel kami sebelumnya, yang harus anda ingat ketika berbelanja di toko online banggood dikarenakan pengiriman dari China dipastikan akan lama maka anda pun harus bersabar dan biasanya ketika belanja melebihi USD $50-$100, anda akan dikenakan bea masuk dan pajak. 

Video Cara Belanja di Banggood

Untuk video lengkap belanja di Banggood dengan menggunakan Paypal dan lainnya, silahkan anda semua melihat video kami berikut ini:



Nah, itulah pembahasan alhidamart tentang kelebihan dan cara mudah belanja di banggood semoga artikel yang kami tulis pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua yang baru pertama kali belanja di toko online yang menjual barang dengan harga terjangkau alias murah.

Related Posts