Kamis, 26 September 2019

Hasil Kontes KDI 2019 Top 7 Besar Tadi Malam, Riza Terjemput

ALHIDAMART.COM - Hasil Kontes KDI 2019 Top 7 Besar Tadi Malam, Riza Terjemput Ajang bergengsi kontes Dangdut Indonesia atau KDI 2019 babak 7 besar sudah selesai berlangsung tadi malam di mana peserta yang harus terjemput dan tidak bisa melanjutkan pada babak selanjutnya adalah Riza Mojokerto, padahal untuk penampilannya di atas panggung sudah sangat mumpuni dan membuat banyak dari penonton terhibur atas penampilannya di panggung megah KDI 2019, akan tetapi dari hasil akhir yang ia dapatkan, perempuan berparas cantik tersebut hanya mendapatkan 12,05 persen sehingga dirinya resmi pulang dan tereliminasi.

Hasil Kontes KDI 2019 Top 7 Besar Tadi Malam berlangsung sangat meriah dimana semua peserta diberikan kesempatan untuk tampil 2 kali dan untuk malam tadi mengusung tema gemar dangdut dan untuk penyanyi Riza pada penampilan pertamanya ia membawakan sebuah lagu berjudul cinta Hanya Sekali yang diperkenalkan oleh Iyeth Bustami. Sebetulnya penampilan pedangdut ini sudah sangat mumpuni dan juga bagus malahan dewan juri yaitu Ayu Ting Ting langsung ikut bernyanyi dan berdiri ketika Rizal tampil di atas panggung.

Pedangdut Riza kDI 2019 pada penampilan keduanya membawakan sebuah lagu Setangkai Bunga Padi dimana untuk penampilan keduanya tersebut suaranya sedikit serak, sehingga akibat hal tersebut bisa saja polling SMS yang didapatkan oleh Riza menjadi kurang baik sehingga memperoleh SMS terendah.

Riza KDI2019 Terjemput - IGkdiofficial
Riza KDI2019 Terjemput - IGkdiofficial


Selanjutnya peserta yang mendapatkan nilai tertinggi kontes KDI 2019 top 7 besar yaitu Marvin di mana pedangdut ini berhasil mendapatkan skor akhir tertinggi dan menjadi peserta asal Ponorogo yang banyak dijagokan sebagai sang juara konser KDI 2019.

Namun Sangat disayangkan untuk penampilan Marvin sendiri terbilang kurang baik dikarenakan ketika membawakan lagu pertama berjudul Mabuk duit, suaranya sangat Kedodoran dan yang paling kacau yaitu ketika dirinya tampil untuk lagu kedua berjudul Resesi Dunia di mana penampilannya tersebut sangat kacau dan terdengar Fals dari awal sampai lagu Berakhir.

Walaupun penampilan Marvin terbilang kurang baik di ajang kontes KDI 2019 tadi malam, akan tetapi pria asal Ponorogo ini mendapatkan skor tertinggi dengan dukungan polling SMS sebanyak 16,56 persen dan meninggalkan jauh dari beberapa rekannya.

Peserta asal Pekanbaru yaitu Nia mendapatkan nilai tertinggi dari dewan juri akan tetapi untuk polling SMS memperoleh nilai 13,14 persen di mana perempuan ini membawakan lagu berjudul doaku yang dipopulerkan oleh Putri isnari dan selanjutnya Pada penampilan kedua, nia pekanbaru membawakan judul Bunga Pengantin dan penampilannya tersebut sangat bagus dan terkesan Iyeth Bustami dan Erie Susan.

Hasil Kontes KDI 2019 Top 7 Besar Tadi Malam, Riza Terjemput 


Di bawah ini adalah hasil polling SMS kontes KDI 2019 top 7 besar dimana peserta Riza asal mojokerto yang terjemput.


  1. Marvin mendapatkan nilai: 16,56 persen 
  2. Hikam mendapatkan nilai: 15,94 persen 
  3. Arci mendapatkan nilai: 14,46 persen 
  4. Suci mendapatkan nilai: 14,40 persen 
  5. Anisa mendapatkan nilai: 13,45 persen 
  6. Nia mendapatkan nilai: 13,14 persen 
  7. Riza mendapatkan nilai: 12,05 persen

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon