Kamis, 10 Oktober 2019

Fakta dan Doa Jitu Ayat Pengusir Kuyang

ALHIDAMART.COM - Fakta dan Doa Jitu Ayat Pengusir Kuyang Belum lama ini di media sosial tengah Dihebohkan dengan sebuah penampakan hantu kuyang yang biasa dikenal sebagai hantu perempuan yang tidak mempunyai badan dan hanya kepalanya saja yang berkeliaran langsung membuat heboh warga yang ada di Samarinda gimana kabar yang beredar apabila kuyang tersebut adalah sebuah jelmaan dari seseorang yang mempunyai ilmu hitam dan pernah dibahas pada Artikel kami sebelumnya yang sempat menjadi trending topic di Twitter dan Facebook. Pada video yang berbeda pada hari Senin 7 Oktober 2019 yang lalu melalui salah satu grup Facebook memperlihatkan Bagaimana Seorang warga yang ada di Gang 2, Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Karang asam, Ilir ada kejanggalan yaitu munculnya sosok kepala perempuan yang diduga adalah hantu kuyang.

Video viral penampakan hantu kuyang di Samarinda langsung membuat viral dan heboh netizen dan terlihat pada video tersebut, beberapa warga ikut mencari sosok Kuyang yang ada di pepohonan dan selanjutnya Mereka pun mencari dan menghidupkan senter di lokasi yang angker tersebut. Sampai berita ini diturunkan, hantu Kuyang langsung menjadi trending topic di Google dan media sosial Twitter dan banyak yang bertanya terkait fakta hantu kuyang sampai doa jitu ayat pengusir kuyang.

Fakta hantu kuyang 

Fakta dan Doa Jitu Ayat Pengusir Kuyang
Fakta dan Doa Jitu Ayat Pengusir Kuyang


Dari berbagai sumber yang kami rangkum, di bawah ini ada beberapa fakta terkait kuyang yang belum lama ini menjadi viral di media sosial setelah salah satu videonya diunggah oleh netizen.

Kepercayaan masyarakat 

Sosok hantu kuyang sangat dipercaya oleh masyarakat ya itu siluman berwujud kepala manusia tanpa mempunyai tubuh di bagian bawah dan bisa terbang. Kepala bersama isi tubuh seperti ginjal dan usus ikut terbawa ketika Hantu Kuyang terbang dan hal ini menjadi sesuatu yang sangat menakutkan di beberapa daerah yang mempercayai hantu tersebut.

Kuyang makan bayi 

Dari berbagai sumber yang kami rangkum dan sudah kami bahas pada artikel sebelumnya, apabila hantu kuyang yang bisa terbang hanya dengan kepala dan isi perut biasa mencari mangsa bayi atau darah wanita yang baru melahirkan hal ini dikarenakan apabila kuyang adalah manusia setengah iblis yang menganut ilmu hitam dengan tujuan supaya hidup kekal abadi.

Kuyang di Samarinda 

Hantu kuyang yang saat ini viral diambil di Jalan Slamet Riyadi, kecamatan Sungai Kunjang, samarinda, dan tujuan tersebut dikabarkan terjadi pada hari Senin 7 Oktober 2009 sekitar jam 00.10 WITA

Hantu kuyang berkeliaran malam hari 

Hampir sama dengan hantu lainnya ternyata kuyang suka sekali berkeliaran pada malam hari dan hantu ini dipercaya di beberapa daerah di Indonesia dan juga luar negeri di antaranya Thailand, malaysia, dan Brunei Darussalam.

Doa ayat pengusir hantu kuyang 


Di bawah ini ini ada beberapa doa yang berhasil kami rangkum yang dipercaya apabila doa ini bisa mengusir Hantu Kuyang yang gentayangan dikarenakan ku yang sendiri adalah salah satu bentuk setan yang menjadi musuh manusia dan hal tersebut untuk dalil Alquran nya sendiri terdapat pada surat al Fathir ayat 6.

Supaya Anda terhindar dari hantu kuyang, maka ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan di antaranya adalah sebagai berikut:


  1. Harus mempunyai wudhu atau dawamul wudhu 
  2. Disunnahkan sebelum tidur membaca doa tidur 
  3. Rajin membaca ayat 15 
  4. Membaca surat Al Mulk setiap hari 
  5. Rajin membaca ayat kursi, surat Al Falaq dan surat an-nas. 


Itulah pembahasan kami tentang fakta dan doa jitu ayat pengusir hantu kuyang yang bisa kami bahas pada artikel kali ini dan semoga kita semua dari godaan setan yang terkutuk.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon